Dj Ashba : “Saya Telah Menulis 12 Lagu Untuk Guns N’ Roses”

Guns N’ Roses News, 12 Januari 2012

Mama’s Fallen Angels baru-baru ini melakukan wawancara dengan DJ Ashba gitaris Guns N’ Roses.

Ketika ditanya berapa lama penggemar dapat berharap untuk mendengar kembali album baru  Guns N’ Roses, Dj Ashba menjawab,

“Saya tidak bisa memberikan siapapun tanggal yang pasti tentang itu, karena aku tidak akan memberi harapan palsu kepada siapapun. Tapi apa yang bisa aku katakan adalah membuat album baru benar-benar adalah prioritas utama kami.  Dan aku tidak sabar untuk mendapatkannya. Maksudku,  saat ini Axl Rose memiliki banyak materi yang siap direkam. Dan aku sudah menulis lebih dari sepuluh lagu . Aku pikir sudah 12 lagu sekarang  untuknya, dan dia benar-benar menyukai lagu itu. Dan aku pikir sekarang kami sudah selesai tur, saatnya kami memulai pembicaraan , “Hey, mari kita mulai bersatu bersama-sama dan menyatukan perasaan kita untuk album hebat Guns N’ Roses selanjutnya.” Ini adalah benar-benar tujuan semua orang untuk mengeluarkan album baru dalam waktu yang tepat. Dan itu adalah focus kami semua.”

Saat ini Guns N’ Roses telah istirahat dari aktifitas tur konsernya setelah akhir Desember lalu menyelesaikan tur Benua Amerika. Awal tahun ini Guns N’ Roses meraih penghargaan “Best Tour Of The Year 2011”  dari Majalah Ultimate Classic Rock.

Dj Ashba

Dj Ashba

Percakapan Dj Ashba bisa disimak dalam cuplikan video berikut ini,

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

