Corey Taylor : “Apa yang Akan Saya Bawa Jika Benar-Benar ke Velvet Revolver”

Blabbermouth.net, 11 Januari 2012

Corey Taylor vokalis Stone Sour dan Slipknot yang pernah merekam album bersama Velvet Revolver di akhir tahun 2010 dan awal 2011, berbicara kepada Roger Lotring wartawan dari ESPN.com tentang cerita dirinya menjadi calon vokalis permanen VR penganti Scott Weiland.

Velvet Revolver masih belum menemukan vokalis baru setelah berpisah dengan Scott Weiland pada tahun 2008,  saat ini perseteruan antara Scott Weiland dan Velvet Revolver sudah mereda dan mereka akan bergabung kembali pada penampilan tiga lagu dalam konser  “Love You Madly: A Concert For John O’Brien” pada Kamis, 12 Januari 2012 di House Of Blues, Hollywood, California.

Sementara itu kerjasama tim antara Corey Taylor dan Velvet Revolver pernah secara resmi dilepas, Slash tidak mengambil Corey Taylor sebagai vokalis permanen.

Ketika ditanya apa yang akan dia bawa ke tim Velvet Revolver, Taylor mengatakan kepada ESPN.com, “Apa yang saya harus bawa ke Velvet Revolver akan lebih dari sikap yang saya pikir mereka inginkan dari Scott, tetapi mereka punya sisi negatif, Anda tahu apa yang saya katakan?  Scott, Bagi saya, dia selalu menjadi orang yang seperti itu, dia akan jauh lebih menarik ketika dia menjadi kontrol untuk orang lain daripada dia di atas panggung, sejujurnya demikian. Maksud saya, dia melakukan tarian kadal yang aneh dan semuanya, namun terlarut dalam hal itu setelah beberapa saat. Ketika anda menginginkan seorang Frontman yang kuat, dia hanya benar-benar tidak melakukan hal itu karena dia terlalu sibuk ke dalam dirinya sendiri, bukan untuk melibatkan penonton.”

Corey menambahkan, “Jadi saya akan mencoba untuk pada dasarnya membangun jembatan antara apa yang telah mereka lakukan bersama Axl Rose dan apa yang telah mereka lakukan bersama Scott Weiland, namun dengan sedikit lebih banyak waktu yang baik untuk merasakan itu. Karena aku masih memiliki sikap dan selalu tersenyum sepanjang hari. Aku pikir, dalam banyak cara, mereka bisa rileks sedikit, mengetahui bahwa mereka tidak akan perlu khawatir tentang semua itu, apa yang akan vokalis lakukan? Apakah kita akan selalu bersedia untuk  naik panggung tepat waktu? Apakah kita akan terus bermain dalam pertunjukan kita tanpa lemparan-lemparan sesuatu? Apakah kita akan selalu bersedia untuk memainkan lagu-lagu yang mereka tulis?

“Saya percaya bahwa perusahaan akan memberikan penggemar apa yang mereka inginkan.  Lakukan apa yang Anda lakukan, tetapi memberikan penggemar apa yang mereka inginkan.. Mereka adalah seluruh alasan bahwa Anda di mana Anda berada, dan mereka layak mendapatkan dari apa yang bisa anda berikan untuk  mereka. ”

Pulse Of Radio Taylor bertanya apa yang dia dan Velvet Revolver kerjakan  pada sesi-sesi latihan dan rekaman setahun lalu. “Kami melakukan banyak hal, Anda tahu,” katanya. “Kami melakukan banyak hal dari album pertama, kami melakukan banyak hal, melihat apakah itu akan berhasil, Anda tahu, hanya seperti itu, dan itu banyak menyenangkan. Kau tahu, kita akhirnya menulis banyak hal juga dan hanya jenis melihat apa yang akan terjadi dalam arti kreatif, Anda tahu. ”

Slash mengakui dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa  alasan utama mengapa Taylor tidak mendapatkan posisi vokalis permanen VR,  Ia menjelaskan, “Ini hanya tampaknya tidak cocok tepat untuk saya. Dan dia hebat., Dan aku mencintai Corey, tetapi  tampaknya dia seperti bukan jawaban untuk masalah Velvet Revolver. ”

Sedangkan Corey Taylor menanggapi komentar Slash tersebut dengan positif, dia sudah bangga bisa bekerja sama dengan mereka dan mereka adalah teman yang sangat baik baginya.

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: