Alasan Mengapa Scott Weiland Bersatu Kembali Dengan Velvet Revolver

Velvet Revolver akan bersatu kembali dengan vokalis lamanya, Scott Weiland pada sebuah acara pendek untuk penampilan dalam tribute konser untuk John O’Brien “Love You Madly: A Concert For John O’Brien” pada Kamis, 12 Januari 2012 di House Of Blues, West Hollywood, California, Amerika Serikat.

Dave Kushner, Rhtym gitar dari Velvet Revolver berbicara kepada RollingStone.com tentang bersatunya Velvet Revolver untuk tribute konser John O’Brien.

“Saya menemukan dia meninggal pada 20 Agustus, dan rasanya seperti entah dari mana,” kata Kushner pada RollingStone.com.  “Keesokan harinya aku shock dan istri saya berkata, ‘Kau harus memiliki konser amal bagi istrinya dan kamu harus melakukannya bersama Velvet Revolver kembali .’ Begitulah awalnya. ” Ujar Dave Kushner.

Dia kemudian mendekati para anggota band lainnya. “Kami melakukan pertunjukan amal beberapa bulan lalu yang dinamakan ‘Road Recovery’-  ada Saya, Duff McKagan, Slash dan Matt Sorum  di New York, dan saat itulah aku meminta orang-orang secara individual jika mereka akan setuju untuk melakukannya,”  kata Kushner .  “Begitu mereka mengatakan demikian maka menghubungi Scott Weiland, dan dia setuju.” Tambah Kushner.

“Karena kami tidak bermain dengan Scott dalam waktu yang lama,  aku berkata, ‘Lihat, mari kita hanya menyanyikan tiga lagu’  Ini tidak terlalu banyak komitmen,”  Kata Dave Kushner. Maka nantinya Velvet Revolver hanya akan membawakan tiga lagu dalam konser tersebut.

RollingStone.com menanyakan kemungkinan tentang kemungkinan kembalinya Scott Weiland menjadi vokalis Velvet Revolver, Dave Kushner menjawab, “Kami sudah tidak bermain bersama-sama sejak empat tahun yang lalu, dan jadi kita hanya akan melihatnya seperti ‘ Ya mari kita lihat bagaimana perjalananan ini.”

“Aku tahu semua orang punya komitmen lain, tapi saya pikir semua orang seperti, ‘Mari kita lakukan hal ini sampai selesai dan kemudian kita akan melihat seperti apa nantinya.” Ujar Dave Kushner.

Saat ini Velvet Revolver belum ada vokalis tetap untuk pengganti Scott Weiland yang dipecat pada tahun 2008. Beberapa calon vokalis seperti Myles Kennedy, Corey Taylor dan Jimmy Gnecco belum bisa dipastikan kepastiannya menjadi vokalis tetap VR. Sedangkan perseteruan antara Velvet Revolver dengan mantan vokalisnya, Scott Weiland saat ini sudah mereda dengan pernyataan dari Scott Weiland pada Agustus 2011 lalu, “Saya telah menyembuhkan luka ini, kami akan benar-benar akur kembali, dan kami tidak pernah mengatakan tidak pernah (never say never) untuk bersatu kembali. Siapa tahu nanti kami akan melakukan beberapa proyek dalam beberapa waktu.”  Ujar Scott Weiland pada  roadrunnerrecords.com 1 Agustus 2011.

Scott Weiland merasa berterima kasih kepada para anggota Velvet Revolver yang membantunya untuk bersih dari heroin, “Itu benar ketika aku bisa lepas dan bersih dari narkoba, dan kekerabatan mereka terasa bagiku karena mereka juga pernah mengalami hal yang sama (lepas dari jeratan narkoba), ini adalah sebuah band yang besar untuk bisa hidup kembali, dan ingat kami pernah mengeluarkan dua album yang menarik.”  Ujar Scott Weiland 1 Agustus 2011.

Jadi saat ini perkembangan tentang Vokalis Velvet Revolver sangat menarik untuk diikuti, Duff McKagan dan Matt Sorum beberapa bulan yang lalu sudah sangat cocok dengan Corey Taylor dan Velvet Revolver sudah merekam beberapa lagu dengannya, namun Slash agaknya tidak suka dengan lagu-lagu yang dibawakan Corey, akhirnya dia ditolak masuk ke Velvet Revolver.  Jimmy Gnecco, vokalis dari band Ours juga sempat diisukan akan menjadi vokalis tetap Velvet Revolver ketika dia bergabung dengan VR dalam Road Recovery Benefit Konser beberapa bulan yang lalu. Namun kepastian tentang nasib Jimmy Gnecco ini juga belum ditentukan karena masing-masing personel sedang sibuk dengan proyek pribadinya masing-masing.

Apakah Kalian setuju seandainya Scott Weiland kembali menjadi Vokalis VELVET REVOLVER??

VELVET REVOLVER

VELVET REVOLVER

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

2 Responses to Alasan Mengapa Scott Weiland Bersatu Kembali Dengan Velvet Revolver

  1. Ping-balik: Siapakah Vokalis Terbaru Velvet Revolver ? « Pijarpatricia's Weblog

  2. Dapatkan juga berita lainnya tentang musik musik terbaru di Rollingstone.co.id Cek ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: