Slash Ingin Album Solo Keduanya Memiliki Sound Yang Lebih Baku

Liburan Telah Usai, Slash dan Band Kembali Ke Studio

Liburan Natal dan Tahun baru telah berlalu, Slash dan band solonya akan segera kembali ke studio untuk menyelesaikan album solo keduanya. Blabbermouth.net mengutip dari The Pulse Of Radio memberitakan bahwa Slash sudah siap untuk kembali merampungkan sisa rekamannnya. Slash berbicara pada majalah Total Guitar, “Kami akan pergi untuk mengambil dan merekam satu sound yang baik, sehingga album solo saya lebih baku, mungkin caranya ceroboh, karena mereka sangat spontan ke titik mana yang masih hangat dalam momennya.”

Dia menambahkan, “Semuanya sedang bermain live dengan musik, solo dan semuanya. Kami mencoba untuk tidak kelebihan atau over bits. Jadi jika ini adalah solo, aku bermain di satu sisi, dan Myles Kennedy bermain rhytm track di sisi lain.”

Tidak seperti album solo pertamanya di tahun 2010 yang menampilkan sejumlah vokalis tamu dan beberapa musisi tamu, kali ini Slash akan merekam album dengan band yang mendampinginya selama tur solonya kemarin dan menampilkan hanya satu vokalis yaitu Myles Kennedy dari Alter Bridge.

Slash mengatakan kepada The Pulse Of Radio bahwa dia tidak pernah merasa lebih nyaman atau santai dalam situasi band yang sebelum sekarang. “Saya pasti telah menemukan kebebasan tertentu untuk dapat merasa nyaman mengekspresikan diri dengan orang-orang bahwa aku bekerja dengan mereka, dan hanya mampu fokus pada apa yang saya ingin fokus padanya, dan tidak memiliki banyak gangguan luar dan  gangguan internal dan kebingungan,”  katanya, “Jadi yeah, ini telah menjadi  hal yang paling menyenangkan sejak hari-hari awal Guns.”

Album solo kedua Slash akan dirilis pada bulan April 2012. Beberapa judul lagu yang sudah bocor antara lain : Bad Rain, Halo, Standing In The Sun dan Far And Away.

Sementara itu, Slash dan Velvet Revolver akan menggelar reuni singkat dengan mScott Weiland pada Kamis 12 Januari di House of Blues di West Hollywood, California. Acara ini adalah tribute konser  bagi komposer John O’Brien, yang meninggal Agustus lalu pada usia 45.

Nasib Velvet Revolver juga belum pasti, mereka saat ini masih belum menemukan vokalis tetap sejak dipecatnya Scott Weiland ditahun 2008.  Kabar terbaru menyebutkan bahwa Jimmy Gnecco sudah hampir menjadi vokalis Velvet Revolver namun keempat sisa anggota Velvet Revolver saat ini masih belum pernah berkumpul bersama untuk membicarakan nasib vokalisnya.

Nampaknya keinginan Duff McKagan untuk menemukan vokalis di bulan Desember sudah pupus,  “Saya pikir kami akan menemukan seseorang (vokalis) di bulan Desember,” Kata Duff McKagan. “Saya yakin dalam hatiku bahwa hal itu pasti akan terjadi.”  Tambahnya.  Duff McKagan melakukan wawancara bersama Too Famous To Get Fully Dressed blog pada awal November lalu.

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: