The Replacement (Sebuah Catatan Dari Duff McKagan)

By Duff McKagan Mon., Oct. 25 2010

Sekitar satu setengah minggu yang lalu, saya memiliki kesenangan untuk bergaul dengan Tommy Stinson. Bagi anda yang belum tahu, dia adalah orang yang menggantikan saya di Guns N ‘Roses. Tapi juga bagi anda yang belum tahu, Tommy Stinson sudah dikenal banyak dari karya dan permainannya di band pertamanya, The Replacement.

Pertemuan kami pekan lalu tidak berarti pertama kalinya kami nongkrong. Pada tahun 1983, band saya pernah bermain untuk pembuka konser The Replacement di Seatlle, di sebuah punk club Metropolis.

Tommy Stinson adalah pria yang benar –benar  hebat, dan saya  senang ketika kami  bertemu kembali setelah bertahun-tahun.

Jadi di sini saya mengangguk-angguk untuk teman lama saya, bapak-bapak dan ibu-ibu, perkenalkanlah, “The Replacement”:

“Kick Your Door Down” (Sorry Ma! Forgot To Take Out The Trash, 1980): Ini adalah tahun dimana musik punk rock amerika benar-benar memulai merajai kawasan ini.

“Left Of The Dial” (Tim, 1985): “Left Of the Dial” adalah istilah lama yang digunakan untuk menginformasikan di mana pendengar radio kampus untuk bisa menemukan channel favoritnya di FM channel.

“I’ll Be You” (Don’t Tell A Soul, 1989): pada dekade ini dikenang karena Prince, Madonna, U2, dan Duran Duran. Apa banyak dari kita tahu itu meskipun adalah bahwa The Replacements hanya pahlawan polos untuk sisa dari kami

Baca di : http://blogs.seattleweekly.com/reverb/2010/10/replacements.php

Penutup dari pijar:
Tulisan dari Duff McKagan ini sebenarnya sudah setahun yang lalu, tepatnya seminggu setelah Duff bermain bersama Guns N’ Roses di London, di O2 Arena, London, Inggris, 14 Oktober 2010. Tapi aku rasa perlu juga untuk dibagi bersama teman-teman semuanya agar tahu bahwa Duff sangat mengagumi The Replacement, band yang terlebih dahulu populer daripada GNR. Dan senang sekali melihat persahabatan antara Tommy Stinson dan Duff McKagan, GNR saat ini memang sudah gonta-ganti gitaris, namun untuk bassis tetap hanya dua orang yang paling berjasa, Tommy dan Duff. (tanpa mengecilkan formasi era Tracii Guns).

The Replacement

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: