Slash Ingin Beristirahat Dari Perseteruan Dengan Axl Rose

Pelantikan  Rock And Roll Hall Of Fame pada  April mendatang semakin dekat, mantan gitaris Guns N’ Roses, Slash rupanya telah melakukan renungan untuk segera mengakhiri perseteruan dengan mantan bandmate-nya, Axl Rose. Dalam sepotong tulisannya di Esquire yang berjudul  “Slash: Apa yang dapat saya ambil pelajaran,” Slash telah membuat beberapa komentar menarik tentang Guns N’ Roses dan hubungan yang bergejolak dengan frontman Guns N’ Roses, Axl Rose.

Blabbermouth.net mengutip The Pulse Of Radio yang memberitakan bahwa Slash ingin beristirahat dari perdebatan dengan Axl Rose. Slash menulis,

“Perpisahan antara Axl dan saya yang adalah seseorang pendiam.  Tapi karena ada begitu banyak perhatian pada perpisahan itu – dan kami akan kembali bersama? -Itu bisa dibangun menjadi sesuatu yang besar  Ini yang menyebabkan semacam permusuhan yang tidak fokus untuk saya.  Tidak satu pun dari kami ingin saling berdebat  tanpa alasan. Pada intinya, saya mencoba untuk meletakkannya (perdebatan dan perang kata-kata) untuk beristirahat. Jadi saya mencoba untuk menghindari subjek itu.”
Guns N ‘Roses akan dilantik ke dalam  pada Rock And Roll Hall Of Fame 2012 pada 14 April 2012 bersama dengan Beastie Boys,Red Hot Chili Peppers dan lain-lain. Berita itu telah mendorong spekulasi tentang apakah peristiwa itu bisa menyebabkan reuni Original Line Up.

Saat wawancara dengan Los Angeles Times beberapa waktu lalu Humas Axl mewanti-wanti Randall Roberts  (wartawan Los Angeles Times) agar tidak menyinggung isu tentang Slash, namun Axl Rose sendiri yang menyebutkan mantan bandmate-nya itu dalam beberapa menit pembicaraan dan mengunci ke subjek.

“Ini benar-benar pertengkaran saya dan Slash,” kata Axl Rose dari kekuatan yang menurunkan band. “Izzy melakukan hal yang sama (bertengkar dengan Axl), tetapi pertengkaran saya dan Slash dimulai sejak hari pertama aku bertemu dengannya. Dia datang,. Saya ingin dimasukkan ke dalam bandnya (Road Crew) dan ingin saya dalam band-nya. Dan aku tidak ingin bergabung dalam Bandnya. Kami sudah perang sejak Hari 1.”  Ujar Axl kepada Los Angeles Times.

Beberapa waktu lalu Axl membicarakan hal lucu bersama Slash saat bertemu para fans di sebuah bar di Paraguay. Menurut Randall (Los Angeles Times) jelas bahwa Axl saat ini sedang memikirkan tentang Slash. Ada lelucon di kalangan fans Guns N’ Roses saat mereka konser di Meksiko beberapa waktu yang lalu, saat Axl bernyanyi ‘Knockin On Heavens Door’ dia terpeleset jatuh, penonton tertawa, Axl tak mau ditolong oleh Bumblefoot maupun petugas panggung, lelucon para fans adalah “Axl sedang memikirkan Slash, sehingga dia terpeleset, haha..”

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

