Slash: What I’ve Learned

Slash : “Apa Yang Dapat Saya Ambil Pelajaran?”
Saya tidak pernah ingin menarik perhatian pada diriku sendiri, tapi itu semua saya lakukan.

Ada orang yang mencitrakan saya sebagai orang yang kasar dan tidak berperasaan. Tapi saya benar-benar sebaliknya, karena saya dibesarkan bukan untuk seperti itu.  Saya mungkin telah bertindak berlebihan ketika mabuk, tapi saya selalu sopan.

Gitar seperti perempuan. Anda tidak akan mendapatkan mereka secara benar-benar nyata.

Risiko bukan pada kata dalam kosakata saya. Ini adalah eksistensi saya.

Aku terintimidasi oleh menyanyi. Saya bisa menyanyi dan saya bisa menutupi melodi, tapi aku hanya benci mengekspresikan diri secara verbal – terutama dalam bentuk lagu – pada intinya bahwa saya bahkan tidak suka bersenandung sendiri.

Axl dan saya berasal dari latar belakang yang sama sekali berbeda. Karena itu kami membuat pasangan menarik mencoba untuk saling memahami satu sama lain.

Antara The Beatles dan Rolling Stones, ayah saya suka Rolling Stones, sehingga ada pasti gen bawaan yang saya dapatkan dari dia.

Ketika saya masih kecil, saya mendapat pekerjaan sehingga saya bisa mendapatkan rokok, bir, dan sesuatu di A&P. Itulah bagaimana saya melihat uang. Ini tidak pernah menjadi faktor pendorong.

Diberitahu tidak ada hal besar sejak saya bisa mengingat.  Dan itu selalu membawa saya di jalan kreativitas.

Saya terbiasa berpikir bahwa Les Paul adalah gitar.  Sebelumnya saya  tidak tahu bahwa Les Paul adalah orang yang nyata.  Ketika saya mengenal dia, saya menemukan bahwa jika anda benar-benar terobsesi, maka dia adalah orang yang anda ingin bisa sepertinya.  Dia selalu mencoba untuk menemukan jawaban untuk apa yang ia cari dalam pikirannya.  Jika hal itu tidak ada, ia membuatnya sendiri.  Dia sendirian menciptakan apa yang saya anggap “musik populer.”

Ini adalah pencarian terus-menerus untuk menemukan bahwa harmoni, untuk menghubungkan dengan hal itu, di mana segala sesuatu yang anda ingin keluar untuk mengeluarkan hal itu. Mereka saat ini jarang terjadi , tapi mereka seperti narkotika: Setelah anda memakainya, Anda terus-menerus ketagihan untuk itu.

Ketika saya melihat rekaman dari Guns N ‘Roses, saya melihat bahwa kelaparan dan sikap.  Anda tidak bisa bekerja dengan lima orang.  Itu hanya mentah.  Untuk  itu, kelaparan tentang hal ini adalah jalan untuk naik ke atas (popularitas).  Ini adalah sebagai bentuk ketulusan  setiap rock n’ roll yang pernah saya dengar, dan saya bangga akan hal itu.

Ini bukan sesuatu yang dapat anda temukan.  Ada saat anda tiba di sana,  tidak ada kata untuk itu.  Sekelompok orang datang bersama-sama di tempat di mana catatan hit dari hati dan otak anda memberitahu ke arah mana anda ke mana harus pergi.  Ini hal dunia lain, seperti ketika seorang pelukis mendapatkan kombinasi yang tepat dari perpaduan warna-warna.

Jika aku bisa bergaul dengan Jimi Hendrix, itu tidak akan berakhir hanya dengan makan malam.

Musisi tidak pernah hanya benar-benar berbicara tentang musik.

Heroin adalah obat yang benar-benar hebat, tapi itu jahat.

Saya sudah pernah mengalami efek kimiawi dari overdosis dan keracunan alcohol dan semua hal itu.  Saya hanya akan terus mendorong dan mendorongnya.  Saya sama sekali tidak takut tidak bangun. Tapi akhirnya kejelasan itu perlahan menyadarkan.  Kalau saya akan berada di sini, maka saya  harus mampu melakukan apa yang akan saya lakukan di sini.

Nenek saya adalah orang terakhir yang benar-benar memanggil saya ‘Saul’.  Orang-orang yang memanggil saya Saul adalah para penggemar yang ingin memiliki koneksi pribadi dengan saya. Saya tidak yakin psikologi apa yang ada di balik itu. Tapi saya berasumsi mereka ingin mendapatkan hal yang lebih dari Slash.

Ini tidak seperti jika saya Brad Pitt, tapi saya mendapatkan pengakuan cukup teratur. Pada suatu malam saya pergi untuk bertemu seorang teman bermain saya. Ketika saya tiba, ada perhatian terlalu banyak. Sesuatu hal yang paling sulit tentang menjadi seorang rock star adalah tidak menjadi seorang rock star.

Perpisahan antara Axl dan saya yang adalah seseorang pendiam.  Tapi karena ada begitu banyak perhatian pada perpisahan itu – dan kami akan kembali bersama? -Itu bisa dibangun menjadi sesuatu yang besar  Ini yang menyebabkan semacam permusuhan yang tidak fokus untuk saya.  Tidak satu pun dari kami ingin saling berdebat  tanpa alasan. Pada intinya, saya mencoba untuk meletakkannya (perdebatan dan perang kata-kata) untuk beristirahat. Jadi saya mencoba untuk menghindari subjek itu.

Ketika datang ke sana, saya suka dengan satu orang yang saya nyaman dengannya dan yang itu berarti bisa membuat sesuatu dengannya. Tapi saya tidak punya keluhan tentang beberapa pengalaman yang saya miliki.

Saya tidak tahu apakah jerapah yang mencoba untuk mencium. Tapi itu pengalaman. Pernahkah Anda melihat lidah jerapah?  Kira-kira dua kaki.

Ini bagian khususnya bagi saya untuk menemukan gadis satu yang paling menarik, gaya bicaranya, dan flamboyan .  Anda hanya harus bertemu istri saya.

Gitar adalah bentuk terbaik dari ekspresi diri. Segala sesuatu yang lain, dan saya hanya semacam tersandung di sekitarnya, mencoba untuk mencari jalan saya melalui hidup.

Tidak ada ketertarikan. Saya tidak memberitahu anak-anakku tentang hari-hariku. Salah satunya adalah tujuh. Yang lainnya adalah sembilan. Salah satunya sudah sangat senang dengan papan skateboardnya.  Aku menatapnya dan melihat diriku, dan aku seperti, “Lakukan saja, Bung!”

Read more: http://www.esquire.com/features/what-ive-learned/meaning-of-life-2012/slash-quotes-0112#ixzz1htvKMKzd

Slash

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

3 Responses to Slash: What I’ve Learned

  1. kahfiehudson says:

    kalo menurut saya topi yang sekarang dia pake itu topinya berbeda, mungkin yang asli disimpan, iya memang waktu itu beritanya topinya slash pernah hilang tapi ditemukan kembali. Tapi wakti dia konser sekarang-sekarang ini, yg kemaren waktu di jakarta juga dia sepertinya memakai topi yang berbeda

  2. Ping-balik: Dizzy Reed : “Semua Anggota Original Line Up Akan Hadir Dalam Rn’R Hall Of Fame” « Pijarpatricia's Weblog

  3. Ping-balik: Cerita Slash Yang Mencium Jerapah « Pijarpatricia's Weblog

Tinggalkan Balasan

