10 Musisi Rock Berkumis Terbaik

10  Musisi Rock Berkumis Terbaik (versi Ultimate Classic Rock )

10.  Jimmi Hendrix

Gitaris terbesar yang diakui oleh para musisi di dunia, apakah kamu akan berpikir tentang apa yang akan dilakukan Hendrix saat ini jika ia masih hidup?

9.  Axl Rose

Sebuah gaya baru yang ditampilkan oleh vokalis Guns N’ Roses  dalam beberapa tahun terakhir ini. Sebuah model kumis yang oleh American Mustache Institute diklasifikasikan sebagai model “ginger horseshoe” (jahe tapal kuda).

8.  John Lennon, George Horison dan Ringo Star

Semua  personel Beatles ini terkenal memelihara model kumis saat berada dalam sampul album ‘Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band’ (1967). Tapi nampaknya Paul McCartney mencukur kumisnya sesaat sebelum konferensi pers perilisan album tersebut.

7.  Derek Smalls

Derek Smalls adalah karakter fiksi yang diperankan oleh Harry Shearer, Bassis dari band rock asal Inggris ‘Spinal Tap’. Rambut pada wajahnya, dan di tangan-tangannya, sesuatu yang kcil tapi terasa begitu nyata.

6.  Phil Lynott

Phil Lynott adalah pendiri, penulis lagu, dan frontman dari band Irlandia ‘Thin Lizzy’. Dia bermain bass dan vocal untuk band tersebut. Meninggal pada  4 January 1986 karena drugs dan alcohol.

5.  Frank Beard

Drummer dari band rock ‘ZZ Top’ Trio band yang dua diantara mereka memiliki jenggot panjang.


4. David Crosby

Pria yang pernah merilis album solo berjudul ‘If I Could Only Remember My Name’ , dikenal public karena jarang mencukur kumis di bibir atas.

3. Lemmy Kilmister

Vokalis, Bassis, dan penulis lagu dri band ‘Motorhead’. Dia adalah salah satu ‘badasses’ terbesar dalam sejarah rock n’ roll, dan memiliki salah satu kumis terbaik dan terkenal di dunia musik rock. Apa nama model kumisnya,  Fu Manchu atau horseshoe?  Sungguh, tidak masalah.Lemmy bisa menyebutnya apa pun yang dia inginkan. Lemmy baru-baru ini merayakan ulang tahunnya ke-66.

2. Frank Zappa

Bisa dibilang yang paling terkenal dengan rambut berombak dan  wajah rock n rollyang pernah berkeliaran di muka bumi. Seorang gitaris dan vokalis hebat ini meninggal pada 4 Desember 1993 dalam usia 52 tahun.

1.  Duane Allman

Gitaris dari band The Allman Brothers Band, memiliki model kumis horseshoe. Meninggal pada 29 Oktober 1971 dalam usia 24 tahun.

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to 10 Musisi Rock Berkumis Terbaik

  1. kumis Oom Tony Iommi (Black Sabbath) gak masuk top 10 nih??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: