Matt Sorum : “Jimmy Gnecco Menjadi Calon Vokalis Velvet Revolver”

Beberapa hari yang lalu Matt Sorum melakukan wawancara dengan majalah ‘The Vine’ saat dia berada di Australia, dan banyak berbicara mengenai  Velvet Revolver.

Vine: Adakah berita lebih lanjut tentang rencana album baru Velvet Revolver, atau mencari vokalis baru untuk band?

Matt Sorum: Yeah, mereka berada di rumah untuk mencoba-coba seseorang saat ini.  Mereka duduk di sebuah ruangan  melihat seorang penyanyi bernama Jimmy Gnecco (dari Band ‘Ours’). Jadi kami akan melihat bagaimana itu akan terjadi, dan kemudian kami punya beberapa ide lain. Sepertinya Slash akan membuat album solo lagi, tapi aku tidak yakin tentang tur. Jadi kita akan melihat bagaimana akan terjadi.Tapi kita semua terbuka untuk itu dan tertarik untuk mencoba melakukan sesuatu bersama-sama.

Jimmy Gnecco dari Ours Band telah bergabung bersama Slash, Duff, Matt Sorum, Dave Kushner, dan Gilby Clarke dalam konser Road Recovery Benefit di New York pada bulan September lalu dan menyanyikan tiga lagu : Its So Easy, Hey Joe dan Slither.

Bagaimana tentang kolaborasi Velvet Revolver bersama Corey Taylor?

“Kami telah membuat beberapa rekaman keren, tapi Slash hanya tidak menyukai itu. Saya pikir itu terdengar keren, Maksudku, itu mungkin sedikit berbeda dari apa yang ingin Slash gunakan.  Tapi aku tidak tahu … Dia  tidak merasa itu (sebagai sesuatu yang keren),  saya memiliki sekitar sembilan lagu demo yang cukup terdengar keren, saya pikir demo itu terdengar  longgar dan agak  kacau seperti ‘Appetite For Destruction’  tapi tidak sempurna, dan sedikit kotor.”

“Saya pikir Corey punya lirik yang bagus. Dia pria yang cerdas, dia menulis dari sisi pribadinya.  Dia sudah melalui banyak hal  dalam hidupnya. Dan dia menulis lirik keras. Jadi saya suka liriknya.” Jawab Matt Sorum.

Velvet Revolver telah merencanakan bulan Desember  ini untuk pencarian vokalis baru, Duff McKagan pada November lalu mengatakan, “Saya pikir kami akan menemukan seseorang (vokalis) di bulan Desember,” Kata Duff McKagan. “Saya yakin dalam hatiku bahwa hal itu pasti akan terjadi.”  Tambahnya.  Duff McKagan melakukan wawancara bersama Too Famous To Get Fully Dressed blog pada awal November lalu.

Namun saat ini bulan Desember akan segera berakhir, dan belum ada tanda-tanda serius tentang nasib Jimmy Gnecco. Karena saat ini mereka sedang terpisah, Duff saat ini sedang sibuk bermain dengan Loaded (yang beberapa waktu lalu menjadi pembuka konser GNR di Seattle dan Kanada), Matt Sorum saat ini sedang berada di Australia, dan Slash saat ini sedang berada di Studio Barefoot Recording di Hollywood, California  untuk menyelesaikan album solo keduanya. Jadi nampaknya bulan Desember ini akan gagal lagi untuk memastikan Jimmy Gnecco menjadi vokalis Velvet Revolver atau tidak, dan kita semua tahu bahwa semua keputusan tentang Velvet Revolver tergantung sama Slash.

Jimmy Gnecco

Jimmy Gnecco

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: