Axl : “Tidak Ada Semangat Untuk Bekerjasama Dengan Formasi ‘Illusion’”

Axl Rose baru-baru ini melakukan wawancara bersama Los Angeles Times, Axl menjelaskan, sebagian besar manajer menginginkan hal yang sama bahwa hampir setiap penggemar menginginkan tur reuni, dan satu hal dia keras kepala menolak untuk melakukan hal itu, bersatu kembali dengan Slash, Izzy, Duff dan personel lain dalam formasi “Illusion” untuk sebuah tur.

“Semua manajer, mereka tahu satu hal. Mereka tahu bahwa mereka setidaknya bisa menjual tur reuni  dan mendapatkan komisi dari tur itu…… Mereka hanya memikirkan komisi dan keuntungan dan tidak memikirkan apapun selain itu.” Ujar Axl.

“Anda dapat mendapatkan orang-orang dari formasi ‘illusion’, namun satu hal yang yang bisa melakukan itu adalah Duff dan Slash,ya benar. Bukan Izzy dan bukan juga Steven atau yang lain seperti itu. Steven mungkin menginginkan hal itu, namun orang-orang saya bekerja saat ini, mereka bekerja dangan benar-benar keras, dan ini adalah kerja keras. Saya telah melakukan tur dengan orang-orang lain (new lineup) dan saya juga tahu  mereka juga melakukan itu sejak itu (Velvet Revolver), dan saya hanya tahu kesulitan ini.”  Ujar Axl.

“Saya tidak memiliki semangat untuk bekerjasama dengan formasi  “Illusion”. Benar-benar sulit berada di sana dengan pribadi-pribadi yang berbeda. Sehingga tidak benar-benar  terjadi reuni penuh. Dan orang-orang ini (new line-up) telah lama di sini, apakah publik mengetahuinya atau tidak,  karena kami tidak membuat media menginformasikan seperti itu. Tommy Stinson telah berada dalam band selama 14 tahun, Tommy berada lebih lama di sini daripada Duff (12 tahun) Richard Fortus telah 10 tahun. Chris telah  13 tahun, Dizzy yang sejak formasi  “Illusion,” Frank  Ferrer akan menuju 6 tahun, dan juga demikian halnya dengan Bumblefoot.  Orang-orang ini telah berada di sini. Dan DJ Ashba  hampir 3 tahun di sini.” Axl menjelaskan kepada Los Angeles Times.

Ketidakpercayaan ini adalah sebagian alasan mengapa tim manajemen Rose saat ini lebih bersifat kekeluargaan daripada mitra bisnis. Saat Ini dipimpin oleh Beta Lebeis, seorang wanita Brasil, Axl Rose bertemu ketika dia menjadi asisten Stephanie Seymour, ia mulai bekerja dengan dia setelah hubungannya dengan Seymour berakhir pada tahun 1993. Dua anak Beta, Fernando dan Vanessa, melengkapi kelompok manajemen.

Beta Lebeis menegaskan bahwa Axl lebih dari sekedar anak laki-lakinya, “Saya bilang ke dia bahwa  jika dia menyewa manajer lain, saya akan berhenti.” Ujar Beta Lebeis.

axl dan beta tahun 2011

axl dan beta tahun 2011

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to Axl : “Tidak Ada Semangat Untuk Bekerjasama Dengan Formasi ‘Illusion’”

  1. Ping-balik: Dizzy Reed : “Semua Anggota Original Line Up Akan Hadir Dalam Rn’R Hall Of Fame” « Pijarpatricia's Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: