Slash : “Saya Belum Merespon Undangan RnR Hall Of Fame”

Joel Peresman, presiden dan CEO Rock And Roll Hall Of Fame Foundation, diwawancarai oleh “The Metal Show” dengan host Eddie Trunk  Senin, 19 Desember 2011 dalam edisi “Eddie Trunk Live” pada radio satelit SiriusXM.

Setelah Trunk  nge-tweet bahwa Peresman mengindikasikan selama wawancara bahwa “Semua (anggota GNR)  telah merespon bahwa mereka akan bermain” di RnR Hall Of Fame mendatang di bulan April, Slash  menanggapi dengan pesan berikut: “Sebagai catatan, saya tidak merespon undangan itu, atau dengan cara apapun berkomitmen untuk menghadiri RRHF (Rock N’ Roll Hall Of Fame) saya tidak menghargai orang-orang meletakkan kata-kata di mulut saya..”

Guns N ‘Roses akan dilantik ke dalam RnR Hall Of Fame pada April mendatang di Cleveland, memicu spekulasi tentang apakah peristiwa itu bisa menyebabkan reuni original lineup band.

Axl Rose berkata dalam VH1 That Metal Show dua bulan lalu, “Saya tidak tahu apa maksudnya ini, saya dengan band lama dan formasi lama. Jika kami diundang bersama-sama, aku tidak tahu apa yang mereka harapkan dariku. Ini semua masih mengawang-awang”

Duff McKagan mengakui bulan lalu dalam sebuah wawancara bahwa ia memiliki waktu yang sulit pencitraan kemungkinan seperti itu, berkata, “Aku tidak bisa saya tidak bisa membayangkannya.. Tebakan Anda mungkin  sebaik saya. Belum ada gambaran tentang itu.”

“Tapi itu menjadi sangat jelas bagi saya bahwa penggemar GN’R merasa sangat termotivasi agar band kami untuk masuk ke Hall Of Fame.” Semua dari para penggemar ADALAH sangat penting bagi saya, dan dengan demikian mendapatkan penghargaan ini adalah kemenangan bagi mereka Dan Saya sangat tersanjung. Dan saya sangat merasa terhormat untuk menerima keputusan tersebut. Terima kasih semua.” Ujar Duff dalam kolomnya di SeattleWeekly.com.

—-

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

