Axl Rose : “Belum ada rencana untuk tampil dalam RnR Hall Of Fame 2012”

“Aku punya emosi yang campur aduk tentang RnR Hall Of Fame kenyataannya memang demikian, tapi pada saat yang sama, ada banyak orang, penggemar, bahwa itu merupakan sesuatu yang berarti bagi mereka, dan mereka senang akan hal Itu. seperti Anda memenangkan Tropy Heisman (piala untuk pemain terbaik dalam olahraga football amerika) atau sesuatu.” Ujar Axl Rose kepada Los Angeles Times, 17 Desember 2011.

“Belum ada rencana, benar-benar belum ada rencana. Kami masih sibuk dengan lineup ini. Kami akan sibuk , Kami akan menjadi sibuk sepanjang tahun depan.” Tambah Axl.

Sehari yang lalu Slash menanggapi komentar Presiden dan CEO Hall Of Fame Foundation, Joel Peresman, yang mengatakan bahwa semua anggota telah merespon undangannya. Namun kenyataannya komentar Joel Peresman omong kosong belaka, Slash membalas dalam twitternya, “Sebagai catatan, saya tidak merespon undangan itu, atau dengan cara apapun berkomitmen untuk menghadiri RRHF (Rock N’ Roll Hall Of Fame) saya tidak menghargai orang-orang meletakkan kata-kata di mulut saya..”

Saat ini semua fans GNR masih dalam harapan besar untuk menyaksikan reuni original line-up GNR dalam acara pelantikan Rock And Roll Hall Of Fame 2012. Jika mereka semua tampil, maka ini akan menjadi hiburan terbesar tahun itu, semua pihak sponsor dan televisi sangat tahu akan hal ini, maka tak heran berbagai upaya dilakukan agar semua Original Line-Up bisa hadir dalam acara tersebut.

Guns N' Roses : dari kiri ke kanan : Frank Ferrer, Dizzy Reed, Richard Fortus, Bumblefoot, Axl Rose, Dj Ashba, Tommy Stinson.

Guns N' Roses : dari kiri ke kanan : Frank Ferrer, Dizzy Reed, Richard Fortus, Bumblefoot, Axl Rose, Dj Ashba, Tommy Stinson.

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150474035009655

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: