Axl mengusir penonton nakal

Axl Rose vokalis Guns N’ Roses mengusir  penggemar nakal  selama konser Sabtu malam lalu (17 Desember 2011) di Pacific Coliseum di Vancouver,British Columbia, Kanada.

“Keluar, bajingan!! Keluarlah!! segera keluar dari sini sialan!” Axl Rose mengatakan itu melalui mikrofon, mengejek penggemar yang tampaknya bingung mengapa ia diminta untuk pergi. “Yeah, kamu! Sampai jumpa,kamu memang bajingan.”

Petugas keamanan mengawal orang itu untuk keluar dari kerumunan, Axl dan Dj Ashba melambai-lambaikan tangannya da.da..da….bye-bye.. kemudian Axl mulai bernyanyi ‘Happy Trails’ sambil masih melambai-lambaikan tangan.

“Itu adalah orang pertama yang aku keluarkan untuk 100 pertunjukan,”  kata Rose dari panggung setelah orang  itu diusir.

Polisi bergerak untuk membubarkan kerumunan kerusuhan yang diduga melukai sedikitnya dua orang dalam proses.

Sesudah orang yang diduga sebagai penyebab kerusuhan itu diusir, Axl meminta maaf kepada penonton dan melanjutkan pertunjukannya.

Sudah lama Axl tidak melakukan hal ini (marah dengan penonton), mungkin inilah pertama kalinya sejak 100 pertunjukan (seperti kata Axl diatas). Axl sangat sering marah dengan penonton yang brutal atau menyinggung dirinya. Dalam suatu konser tahun 2001 di Rio De Jeneiro Brazil (Rock In Rio III), saat itu GNR sedang menyanyikan lagu It’s So Easy dan Axl mengacungkan jari tengah kepada salah satu penonton yang memakai kaos bergambar Slash dan bertuliskan “Slash is GNR”, Axl memanggil petugas keamanan untuk mengambil kaos itu, kaos itu akhirnya dilemparkan ke tangan Axl untuk kemudian dibuangnya.

Ada lagi kejadian dimana ada seorang penggemar GNR dari Kanada yang memakai Topi Panjang ala Slash, Axl meminta pihak keamanan untuk mengamankan topi itu dan membuangnya atau penggemar itu tidak akan pernah diijinkan masuk ke dalam konsernya.

Agustus 2002 saat konser di Leeds, Inggris, di tengah-tengah lagu Patience Axl melihat seorang penonton mengenakan t-shirt bertuliskan “Where’s Slash?”, Axl kemudian berkata, “Dimana Slash berada?” ……”Dia di pantat saya! Di situlah Slash berada! Brengsek! Pulanglah!”  Axl tertawa.

Tahun 1992, di Argentina, di tengah lagu ‘You Could Be Mine’ Axl menghentikan pertunjukan karena ada seseorang yang yang melemparkan sebuah benda keras, Axl berkata “Kamu pikir ini lucu? Jika kalian melihat ada seseorang di dekatmu yang melemparkan sesuatu sialan di atas panggung kami, maka kami akan mengambil tindakan untuk mengusir kalian semua keluar!” …………”Benda ini dapat melukai seseorang di panggung ini dengan serius, ini adalah kali terakhir saya memperingatkan kalian, kami akan member kesempatan kalian sekali lagi, Terima kasih, Gracias!”   Axl kemudian melanjutkan ‘You Could Be Mine’.

Sacramento, April 1993, sesaat setelah ‘November Rain’ berakhir, Duff McKagan jatuh dengan kepala berdarah.  Axl Berkata, “Seseorang telah melemparkan sesuatu sialan ke kepala Duff, dia terluka cukup serius maka maafkan kami tak bisa melanjutkan pertunukan ini.”  kemudian Axl melemparkan Micnya.  Slash menyebut kejadian ini sebagai “bottle of piss”.

Kemarahan Axl yang sangat dan paling terkenal sepanjang sejarah musik rock adalah pada bulan Juli 1991 di Riverport Arena, St.Louis, AS.  Axl terjun ke kerumunan penonton dan menghajar salah satu penonton dari anggota Genk Motor Harley yang meringsek maju ke depan dan mengganggu penonton lainnya. “Terima kasih untuk petugas keamanan sialan, saya akan segera pulang ke rumah!”  Ujar Axl sambil membanting Mic.  Setelah kejadian tersebut suasana berubah menjadi kerusuhan hebat, pelemparan hebat, sesuatu yang pernah dinyatakan sebagai “Aksi pelemparan terparah sepanjang masa”.

Video kemarahan Axl Rose, 17 Desember 2011

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to Axl mengusir penonton nakal

  1. gak cuma penonton, bahkan security pun pernah diusirnya.
    ini kejadiannya —> http://www.youtube.com/watch?v=RpDz01LG-iw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: