Duff McKagan Tampil Bersama Axl Rose

Duff McKagan, Mantan bassis Guns N’ Roses bergabung dengan versi terbaru dari Guns N’ Roses di atas panggung pada Sabtu, 17 Desember  di Pacific Coliseum, Vancouver, British Columbia, Kanada untuk membawakan  dua lagu klasik GN’R: “You Could Be Mine” dan “Civil War”.

Pada tanggal 16 Desember 2011, Duff McKagan juga telah bergabung bersama GNR di Key Arena, Seattle, AS dan membawakan lagu “You Could Be Mine”.

Duff McKagan dan Band (Duff McKagan’s Loaded) juga menjadi band pembuka untuk dua konser GNR tersebut (di Seattle dan Pasific Coliseum, Kanada).

Duff sebelumnya berkomentar, “Setelah itu semua, itu adalah hanya beberapa teman yang melakukan apa yang mereka tahu bagaimana melakukan yang terbaik: berhubungan dengan penonton, bahwa para penggemar  yang telah kami hormati dengan kehadiran mereka.  Dan bahwa, teman saya adalah luar biasa….. ”

Setelah dua penampilan tersebut Duff Menuliskan status di Twitternya,  “Terima kasih, Axl Rose, Teman saya….. Beberapa malam terakhir benar-benar hebat. Terima kasih Seattle dan Vancouver.  And… good fuckin night!. ”

Tahun lalu Axl dan Duff pernah bermain bersama pada 14 Oktober 2010 di 02 Arena, London, Inggris. Saat itu Duff bergabung dengan GNR dalam penampilan empat lagu : You Could Be Mine, Nice Boys, Knockin On Heavens Door, dan Patience.

Ini adalah sebuah bentuk pertemanan yang keren dari Axl dan Duff, Duff berkata pada tulisannya di SeattleWeekly.com bahwa dia mencintai Axl, “Dan sekarang saya sebenarnya cukup senang melihat teman lama saya. Dia dan Bandnya adalah kelompok terbaik dari Fellas.”

Axl telah menjalin kembali pertemanan yang keren dengan anggota original line-up. Gilby pernah bermain dengannya,  Izzy Stradlin telah bermain bersama Axl beberapa kali, Duff telah bermain dengannya, Axl saat ini juga tidak mempunyai masalah apapun dengan kedua drummer.

Beberapa waktu terakhir juga tidak ada komentar negatif dari Axl kepada Slash, di Paraguay Axl bercerita lucu tentang Slash kepada beberapa pengunjung. Saat wawancara bersama Eddie Trunk di VH1 That Metal Show, Axl banyak bercerita tentang ‘Use Your Illusion Tour’ yang mana pada suatu saat Axl dan Slash sangat kompak dalam memimpin band mereka. Slash berkata pada Trunk pertengahan November lalu, “Ya, kami sudah benar-benar telah cukup keren belakangan ini.”  (sambil tertawa).

17 Desember 2011, di Kanada. Axl dan Duff

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: