Duff McKagan’s Loaded Tampil Bersama Guns N’ Roses

Setelah spekulasi berminggu-minggu, telah dikonfirmasikan  beberapa hari yang lalu bahwa Duff McKagan akan membuka dua pertunjukan untuk  Guns N’ Roses  pada saat tur band di Amerika Utara. Duff McKagan Loaded akan menjadi pembuka untuk  Guns N Roses pada 16 Desember di Key Arena di Seattle dan 17 Desember di Pacific Coliseum di Vancouver, British Columbia, Kanada.

Dalam tulisan kolom  terbarunya, yang muncul di SeattleWeekly.com, McKagan menyatakan tentang prospek pembukaan untuk band lamanya itu, “Aku entah bagaimana enggan pada awalnya untuk melakukan hal ini.  saya cinta Axl, tetapi ingin semacam tetap keluar dari keributan, terutama setelah  suasana keramaian dari tur dunia yang baru saja kami lakukan. Dan setelah  tur promosi buku (otobiografi Duff).”

“Tapi keributan ini hanya keributan jika saya membiarkan hal itu. Dan sekarang saya sebenarnya cukup senang melihat teman lama saya. Dia dan Bandnya adalah kelompok terbaik dari fellas, dan aku akan pulang setelah semua penampilan ini. KeyArena akan goyang besok malam (16 Des, pukul 07:30 malam waktu setempat) … dan saya berharap Anda semua muncul.”

“Setelah itu semua, itu adalah hanya beberapa teman yang melakukan apa yang mereka tahu bagaimana melakukan yang terbaik: berhubungan dengan penonton, bahwa para penggemar  yang telah kami hormati dengan kehadiran mereka.  Dan bahwa, teman saya adalah luar biasa….. ”

Guns N ‘Roses akan dilantik ke dalam Rock And Roll Hall Of Fame pada April mendatang di Cleveland, memicu spekulasi tentang apakah peristiwa itu bisa menyebabkan reuni original lineup  band.

McKagan mengakui bulan lalu dalam sebuah wawancara bahwa ia memiliki waktu yang sulit pencitraan kemungkinan seperti itu, berkata, “Aku tidak bisa saya tidak bisa membayangkannya.. Tebakan Anda mungkin  sebaik saya. Ada gambaran tentang itu.”

Jadwal untuk Duff McKagan’s Loaded tampil bersama Guns N’ Roses :

16 Desember – Seattle, WA – KeyArena, Seattle, AS
17 Desember – Vancouver, BC – Pacifik Coliseum, Kanada

Axl-Rose-and-Duff-McKagen, Oktober 2010

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

