Matt Sorum Berbicara Tentang Saat-Saat Terakhir di Guns N’ Roses

Ketika ditanya tentang saat-saat terakhir putusnya hubungan Axl Rose dan Slash, Matt Sorum menjelaskan bahwa ketika ingin membuat album baru (yang kemudian dikenal sebagai ‘Chinese Democracy’) Axl sudah berpikiran maju, namun orang-orang termasuk Slash ingin kembali kepada gaya musik ‘Appetite For Destruction’. Axl benar-benar ingin untuk membawanya ke level lain, ia ingin bereksperimen dengan elektronik dan hal-hal seperti itu,

 

“Oooh … Sekarang kita mendapatkan menjadi sedikit wilayah abu-abu., Dia benar-benar ke Nine Inch Nails, dan kami mulai mendapatkan sedikit tidak nyaman dengan arah musik tersebut.” Ujar Matt Sorum.

 

“Saya dan Slash telah menulis banyak lagu bersama, yang kemudian menjadi album Slash’s Snakepit  yang pertama.. Slash mengatakan, “Matt, mari kita pergi melakukan tur dan membuat rekaman. ”  Karena Slash berkata, “Axl tidak suka lagu-lagu ini.” Jadi kami membuat album (dari lagu-lagu itu), dan Slash melanjutkan tur (beberapa tur mengajak Teddy Andreadis dan Dizzy Reed) Dan itulah keadaan yang mematahkan hubungan mereka” Matt Sorum menjelaskan kepada TripleM.

 

Ia melanjutkan, “Dalam retrospeksi, Slash keluar melakukan banyak hal. Jika band ini akan melangkah lebih dekat bersama-sama, mungkin kami bisa tahu apa yang harus dilakukan, tapi kami mulai terpisahkan;. Ada  proyek solo yang terjadi, saya dan Duff McKagan, membentuk NEUROTIC OUTSIDERS.  Tapi kami semua frustrasi;.kami tidak bisa bergerak lagi.  Mereka (axl dan slash) memiliki sedikit ledakan emosi, dan aku ada di sana, duduk di sana, di sofa, dan saya mendengarkan. ….  dan itu saja dan itu lebih dari itu sangat mengerikan dan kemudian setelah Slash pergi, saya dan Duff yang berada di sekitar, dan aku hanya berkata, ‘Kita perlu mendapatkan Slash kembali,’ dan Axl berkata, ‘tidak, saya tidak berpikir begitu.’  Dan pada saat itu saya keluar. Dan kemudian aku pulang dan aku minum  dengan band bernama CANDLEBOX yang tinggal di rumah saya pada saat itu. Aku ingat aku pulang, aku berhenti di depan sebuah toko minuman keras dan aku berjalan dan aku berkata, “Axl baru saja memecat saya, dan saya pikir kali ini untuk nyata. ‘ Karena dia telah memecat saya berkali-kali sebelumnya,dan dia menelpon saya dan mengatakan seperti ini:  ‘Anda dipecat’ dengan suara klasik Itu. Tapi dia akan menelepon kembali dan berkata, ‘jumpa di latihan besok? “.

 

 

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

