Zakk Wylde Satu Panggung Bersama Guns N’ Roses

Zakk Wylde bergabung bersama Guns N’ Roses dalam satu panggung pada 8 Desember kemarin di Conseco Fieldhouse Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat. Mereka menyanyikan “Whole Lotta Rosie” dari AC/DC.  Zakk Wylde mendukung konser GNR dibeberapa pertunjukan di Amerika.

Zakk pernah berkomentar tentang Axl Rose, “Yeah, itu akan menjadi luar biasa. Saya telah berteman baik dengan Axl Rose sejak lama. Dia adalah frontmen hebat yang paling terakhir. Serius, siapa lagi yang ada selain dia? Ada Elvis dan Mick Jagger, lalu ada Jim Morrison dan Freddy Mercury, Robert Plant, Ronnie Van Zandt, dan tentu saja anda tidak akan melupakan Ozzy, David Lee Roth…..Setelah era mereka, Axl keluar dan itu hebat, waw..!! mereka adalah para pentolan utama, anda tahu?” Ujar Zakk kepada majalah Musicradar.

“Kalian harus angkat topi buat Axl, lagu yang luar biasa, produksi yang luar biasa, Appetite For Destruction adalah salah satu album rekaman terbesar sepanjang masa……sebagai frontman, tidak ada yang dapat mengalahkannya sejak dia keluar ke dunia musik.”  Lanjut Zakk Wylde.

 

Baca juga tentang wawancara bersama Steven Adler

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: