Personel dan Mantan Personel GNR Kebanjiran Ucapan Selamat di Twitter

Berbagai komentar personel dan mantan personel Guns N’ Roses tentang Rock and Roll Hall Of Fame 2012.

Guns N’ Roses telah resmi untuk dilantik dalam penghargaan Rock And Roll Hall Of Fame 2012, fans sangat senang akan hal ini yang mereka berharap bersatunya kembali The Original Guns dalam satu panggung. Fans senang dan para mantan dan anggota GNR pun kebanjiran ucapan selamat dari para fans melalui twitter dan facebook resmi mereka.

Beberapa postingan komentar di Facebook dan Twitter mantan dan anggota GNR beberapa jam yang lalu :

Slash : “Thanks for all the R&RHF mentions, Its quite an honor to be inducted. Cheers! Iii|; )’”  (Terima kasih untuk semua mentions tentang RnRHF, ini adalah kehormatan untuk dapat dilantik, Cheers!)

Bumblefoot : “25 years of great music, great shows, and great fans 🙂 Thanks to all who made it happen…! :D”  (25 tahun dengan musik hebat, pertunjukan hebat dan penggemar yang hebat, Terima kasih kepada semuanya yang telah membuat hal itu terjadi).

Dj Ashba : “My sincerest congratulations to Axl Rose and everyone else who has been apart of this band’s history. Time to deck the halls with destruction!”    (Saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada Axl Rose dan semua anggota yang telah berpisah dari band yang bersejarah ini.  sekarang waktunya untuk ‘menghancurkan’ panggung tersebut.)

Duff McKagan : “Thanks to all of you for overwhelming number of ‘congratulations’ that I have received today. Rock And Roll Hall Of Fame? Life is good! Killer!”  (Terima kasih kepada semuanya yang telah banyak mengucapkan ‘selamat’ yang saya terima hari ini. Rock And Roll Hall Of Fame? Hidup ini indah, pembunuh).

Steven Adler : “Thank you all for your support in making this happen. It really means a lot to me. I am happy and excited to be a part of this!”  (Terima kasih untuk semua dukungan kalian yang menjadikan hal ini terjadi. Ini benar-benar berarti banyak buat saya. Saya senang dan bersemangat untuk menjadi bagian dari hal ini).

Rock N’ Roll Hall Of fame akan diselenggarakan di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat  pada 14 April 2012 dan rencananya akan disiarkan distasiun televisi HBO pada awal Mei 2012.

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: