Lagu ‘Civil War’ Dimainkan Untuk Pertama Kalinya Sejak 18 Tahun yang Lalu

Guns N ‘Roses memainkan lagu   “Civil War”  untuk pertama kalinya sejak 1993

Guns N ‘Roses memainkan lagu   “Civil War”  untuk pertama kalinya sejak 1993 dalam konser di di Arena Bridgestone di Nashville,Tennessee Amerika Serikat, Pada tanggal 4 Desember 2011.

Beberapa minggu yang lalu GNR juga memainkan lagu “Estranged” untuk pertama kalinya sejak 18 tahun yang lalu di Rock In Rio, De Jeneiro Brasil, 2 Oktober 2011.

Saat ini Guns N’ Roses tengah menjalani tur Benua Amerika yang akan segera berakhir pada bulan Desember ini. Tur Amerika ini adalah yang pertama bagi mereka sejak tahun 2006.

Tur Benua Amerika memiliki arti penting bagi Axl dan Guns N’ Roses, Ini sangat penting untuk melihat para fans bersenang-senang bersama mereka dan yang paling penting adalah penghargaan para fans yang menghargai perjuangan Axl Rose untuk mempertahankan band ini. ya, band ini terasa sangat penting untuk Axl Rose. Dia menunjukkan bahwa setiap anggota band bisa melakukan aksi solo. Axl berkata, “Jika ini hanyalah sebuah pertunjukan Axl Rose, dan saya tidak mengkhawatirkan tentang promosi band, maka saya tidak akan memberikan kesempatan kepada 3 pemain gitar untuk menjadi sorotan public.”

Guns N’ Roses dengan album terakhir mereka “Chinese Democracy” telah melmbuat catatan rangkaian tur keliling dunia sejak tahun 2001. Album Chinese Democracy telah mendapat penghargaan Platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (Recording Industry Association of America (RIAA)) pada tanggal 9 Februari 2009 untuk prestasi penjualan di Amerika Serikat yang mencapai lebih dari satu juta kopi.

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: