Guns N’ Roses dalam Rock N’ Roll Hall Of Fame 2012

Guns N’ Roses telah resmi masuk dalam daftar pemilihan Rock and Roll Hall Of Fame 2012. Setelah melewati proses seleksi awal melalui voting online dari public dan fans, akhirnya Guns N’ Roses bersama Red Hot Chili Peppers, Beastie Boys, the Small Faces/Faces, Donovan dan Laura Nyro resmi masuk dalam daftar pemilihan RnR 2012. Upacara penganugrahan akan diselenggarakan pada tanggal 14 April 2012 di Cleveland’s Public Hall. Dan disiarkan di stasiun televise HBO pada awal Mei 2012.

Guns N’ Roses mendapat kehormatan pertama kali untuk dapat masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame 2012 meskipun saat ini hanya tersisa satu personel asli yaitu Axl Rose.  The Original Line-up sudah berubah sejak Steven Adler tidak lagi menjadi anggota band sejak tahun 1990, dan saat ini susunan personel GNR telah banyak mengalami perubahan pasca mundurnya Slash ditahun 1996.

Terakhir kali Axl Rose berkomentar mengenai Rock and Roll Hall Of Fame dalam sebuah wawancara eksklusif di VH1 That Metal Show, Axl berkata, ““Saya tidak tahu apa maksudnya ini, saya dengan band lama dan formasi lama. Jika kami diundang bersama-sama, aku tidak tahu apa yang mereka harapkan dariku. Ini semua masih mengawang-awang”

 Slash Tidak Menyimpan Dendam Terhadap Axl Rose

Adler tetap skeptis bahwa Axl akan bersedia untuk tampil dengan original lineup .”Kau pasti akan mencari waktu untuk bisa menyembuhkan semua luka,” Ujar Steven kepada Rolling Stone.    Steven menambahkan, “Tetapi beberapa mungkin menyimpan dendam. Saya baru saja makan siang dengan Slash dua hari yang lalu  Dia mencintai  Axl.. Dia tidak memegang dendam terhadapnya.”

Slash mengakui dia mempertimbangkan apa yang akan terjadi di atas panggung jika GN’R yang terpilih ke Rock And Roll Hall Of Fame 2012  yang katanya akan menjadi penghargaan keren.

“Tentu saja, Anda memiliki pikiran-pikiran tentang bagaimana hal itu mungkin terjadi … tetapi dengan Guns N’ Roses , tidak ada yang benar-benar bisa menebak persis bagaimana itu akan terjadi,” kata Slash.

“Tapi saya pikir hal pertama yang harus dilakukan adalah menunggu dan melihat apakah kami benar-benar mendapatkan penghargaan itu, karena Anda tahu bagaimana sesuatu hal yang tidak terduga akan terjadi di sana. ” Ujar Slash pada Billboard.

Beberapa minggu yang lalu Eddie Trunk bertemu dengan Slash dan berbicara tentang Axl Rose, Slash tahu bahwa Trunk beberapa hari sebelumnya telah melakukan wawancara bersama Axl, kemudian Slash bertanya pada Trunk tentang Axl dan bagaimana keadaannya. Trunk mengatakan pada Slash bahwa dalam wawancara kemarin Axl menyebut tentang dirinya, namun tidak ada hal negative yang dibicarakan tentangnya. Kemudian  Slash berkata, “Ya, kami sudah benar-benar telah cukup keren belakangan ini.”

Semua mantan anggota Guns N’ Roses sudah menunjukkan sikap yang jelas tentang kesediaannya untuk reuni bersama Guns N’ Roses, kecuali hanya dua orang, Slash dan Axl Rose yang belum pernah memberikan pernyataan yang jelas tentang kesediaan mereka untuk bergabung. Mereka selalu menjawab dengan mengambang, walaupun secara tersirat pada saat ini hubungan mereka berdua telah jauh lebih baik.

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

3 Responses to Guns N’ Roses dalam Rock N’ Roll Hall Of Fame 2012

  1. Ping-balik: Personel dan Mantan Personel GNR Kebanjiran Ucapan Selamat di Twitter « Pijarpatricia's Weblog

  2. Ping-balik: Wawancara Bersama Steven Adler « Pijarpatricia's Weblog

  3. Ping-balik: Slash Ingin Beristirahat Dari Perseteruan Dengan Axl Rose « Pijarpatricia's Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: