Scott Weiland Adalah “Sepotong Pemalas Yang Tengik”

Corey Taylor, yang dikenal sebagai vokalis Slipknot ini baru-baru saja melontarkan komentar sangat pedas  kepada Scott Weiland vokalis Stone Temple Pilots. Perseteruan yang dikobarkan Taylor ini sangat menarik terutama jika dilihat dari sisi para fans Velvet Revolver. Dua vokalis tersebut pernah sangat dekat dengan Velvet Revolver, Scott Weiland adalah mantan vokalis Velvet Revolver dan Corey Taylor pernah hampir menjadi vokalis Velvet Revolver.

Corey Taylor mengecam Scott Weiland sebagai “Sepotong pemalas yang tengik”  setelah Scott Weiland memutuskan untuk merekam dan merilis “The Most Wonderful Time Of The Year”, sebuah album standar liburan Natal. Corey Taylor mengucapkan ungkapan tersebut pada sebuah acara pada 28 November 2011 di sebuah Radio Indianapolis, Indiana. Vokalis Slipknot tersebut mengungkapkan kebenciannya terhadap Weiland di atas kurangnya imajinasi dalam seni modern.

Corey Taylor bicara panjang lebar tentang hal kemalasan Scott Weiland. Dia berkata bahwa seorang ‘motherfuckers’ tidak akan pernah memakai otaknya dalam karya seninya.

Taylor berkata, “Semakin banyak orang yang hanya tertarik pada uang daripada melakukan sesuatu hal yang lebih bagus. Saya tidak mengatakan semua orang, tapi ada banyak orang-orang sialan di luar sana yang lebih suka hanya mengambil uang Anda dan meninggalkan Anda.  Saya akan memberikan contoh lain. Apakah ada yang tahu siapa Scott Weiland ini? Apakah Anda tahu bahwa Scott Weiland memiliki album Natal sekarang? Haha…Oh, itu buruk. Ini buruk. Mari saya jelaskan kepada Anda bagaimana buruknya hal itu. Ada online video dirinya menyanyi, dan dia sangat serius. Karena Natal adalah serius.”

“Saya kasih beberapa kotoran yang ia lakukan dengan Velvet Revolver. Ini bukan berarti bahwa dia seorang penyanyi yang  buruk. Dia adalah seorang pemalas  bagaikan sepotong kotoran,”  Ujar Corey Taylor.

Beberapa hari lagi Scott Weiland akan merilis album natal, yang oleh Corey Taylor disebut sebagai hal yang buruk memanfaatkan kesempatan tanpa memikirkan seni yang nyata. Corey Taylor hampir menjadi pengganti Scott Weiland di Velvet Revolver, dia bermain bersama VR selama beberapa bulan dan sempat merekam beberapa lagu.  Duff McKagan sangat suka terhadap Corey Taylor, namun bukan untuk Slash. Slash tidak mengambil Taylor sebagai vokalis Velvet Revolver, Slash juga menegaskan bahwa dalam dua tahun kedepan tidak ada album Velvet Revolver.

“Dia tampaknya tidak cocok dan tidak tepat untuk saya.  Dan dia hebat, aku mencintai Corey, tetapi sepertinya dia bukan jawaban untuk masalah Velvet Revolver. ” Ujar Slash.

Catatan kecil :

Tampaknya Corey Taylor ini adalah musisi yang peduli tentang seni, tak hanya pikirkan uang semata. Kalau dalam lagunya Jogja Hip-Hop Foundation ada “Jula-Juli Lolipop”………..”Ngemut Permen-permen lolipop, bunder tur gepeng rasane legi…pengen beken pengen jadi ngetop, karyane laris tur senine mati.”

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: