Sebuah Wawancara Ekslusif NY Hard Rock Examiner Bersama Ron Bumblefoot Thal

Sebuah Wawancara Ekslusif NY Hard Rock Examiner Bersama Ron Bumblefoot Thal

Examiner : “Anda bermain dalam rekaman album Chinese Democracy, namun dalam penampilan live show anda banyak memainkan banyak part solo yang ditulis oleh Slash dan Buckethead. Dapatkah anda menerangkan tentang perbedaan antara gaya mereka dan bagaimana anda memainkannya?”

Bumblefoot  : “Jadi semua bagian permainan solo gitar, ada bagian Buckethead, ada bagian Robin Finck, dan kemudian saya bergabung, saya banyak menulis bagian-bagian baru, saya punya gitar fretless dan saya menambahkan semua bagian gitar fretless ke dalam album, dan sebagian besar apa yang saya mainkan adalah bagian-bagian yang saya tulis untuk lagu-lagu dalam album ini. dan kemudian salah satu dari bagian-bagian solo yang gila yang Buckethead ciptakan, saya mengambil bagian itu, sementara gitaris lain akan memainkan beberapa melodi Robin Finck atau bagian lebih merdu dari Buckethead. Saya punya doubleneck gitar dimana pada dasarnya saya beralih dari bagian satu ke bagian lain dalam satu lagu.”

Examiner : “Apakah ada perbedaan antara, misalnya, solo Sweet Child O’Mine atau Nightrain versus solo This I Love, atau solo Buckethead lainnya pada album Chinese Democracy?”

Bumblefoot : “Biarkan saya lihat, apa yang dapat saya beritahu kepada anda tentang hal itu? Slash bermain seperti Slash, dan permainan Buckethead seperti Buckethead, dan saya bermain seperti saya sendiri. Semua orang punya tangan yang berbeda, gigi yang berbeda, dan gaya yang berbeda dan hati yang berbeda dan jiwa yang berbeda dan pikiran yang berbeda.”

Examiner : “Apakah Anda punya kontak pribadi dengan salah satu dari kedua orang tersebut karena anda bergabung dengan GNR, atau sebelum anda bergabung dalam band ini?”

Bumblefoot : “Tidak. Sebelumnya, saya bertemu dengan Buckethead Cuma sekali atau dua kali, belum pernah bertemu dengan Slash.”

Examiner : “Dapatkah anda sebutkan lagu favorit anda dalam Chinese Democracy, dan lagu favorit anda dalam Original Line-Up?”

Bumblefoot : “Dari Chinese Democracy, saya akan mengatakan Shackler’s Revenge. Saya bisa melakukan peralihan dari satu fretless ke fretted, dan ada bernyanyi sambil bermain gitar dibanyak bagian, sehingga membuat pikiran saya cukup sibuk.

Dari lagu-lagu  lama, itu lebih tentang salah satu yang membuat bahagia orang-orang,Sweet Child O’ Mine ,Estranged telah menjadi bagian yang sangat baik. Mungkin untuk Sweet Child, untuk fakta sederhana bahwa ketika bagian solo gitar pertama dimainkan seluruh kerumunan menghentakkan kaki mereka, dan gadis-gadis menari, dan semua orang menari … kenyataan bahwa mereka sedang menunggu saat itu.”

Examiner : “Guns n ‘Roses baru saja dinominasikan untuk Rock N’ Roll Hall of Fame, dan sementara pemenang belum diumumkan, saya sudah membaca wawancara dengan Slash dan Duff dan mereka tampaknya berpikir bahwa upaya apapun untuk menempatkan original line-up secara bersama-sama dalam sebuah ruangan akan menjadi bencana. Apakah Anda setuju?”

Bumblefoot : “Hahaha. Aku tidak tahu, aku belum pernah berada di sebuah ruangan dengan semua original line-up. Jadi saya pikir hanya orang-orang yang telah di ruangan dengan original line up yang akan benar-benar tahu pasti. Aku sudah bergaul dengan Izzy, aku bergaul dengan Duff, saya bergaul dengan Axl, saya bergaul dengan Adler sekali. Aku hanya bisa menebak, dan mengatakan bahwa mungkin ada suasana ketegangan jika mereka semua berkumpul. Tapi itu hanya spekulasiku saja.”

Dalam wawancara di :

http://www.examiner.com/hard-rock-music-in-new-york/exclusive-ny-hard-rock-examiner-interview-bumblefoot-of-guns-n-roses

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

