Line-Up Baru Guns N’ Roses ?

New Line-Up ??

Guns N’ Roses sangat identik dengan Slash dan Axl Rose, namun ketika Slash memutuskan keluar pada tahun 1996 dan diikuti oleh Duff McKagan pada 1997 menyebabkan cirri khas itu perlahan sudah hilang. GNR kini hanya menyisakan satu orang personel asli, seorang frontman yang bertanggung jawab penuh terhadap jalannya band, dialah Axl Rose sang vokalis. Satu hal yang pasti, Axl sangat bertanggung jawab atas hidupnya band ini, namun berbagai kritik dan cemoohan akan datang padanya atas line-up baru yang dia bentuk. Tercatat sudah lusinan personel yang keluar masuk pasca hengkangnya Slash, lalu apa komentar Dj Ashba, Tommy Stinson dan Dizzy Reed?

TwinCities.com : “Bagaimana persepsi tentang Guns N’ Roses yang hanya menjadi Axl Rose dan orang-orang kepercayaannya yang dibayar untuk dia?”

Dizzy Reed : “Orang berpikir apa yang mereka ingin untuk dipikirkan. Axl menginginkan kami untuk menjadi sebuah band, jadi kami adalah sebuah band. Saya cinta Axl. Dia adalah orang yang hebat. Dia dapat berkata dengan keras di media, tapi dia adalah seorang yang mempunyai talenta luar biasa. Dan dia sungguh orang yang lucu, dan banyak orang yang tidak menyadari akan hal itu. Banyak waktu yangdisambut dengan lelucon, dan lelucon itu bagus….”

Komentar Tommy Stinson pada majalah Dallas Observer, Tommy menanggapi pertanyaan majalah tersebut yang menanyakan bagaimana menanggapi kritikan terhadap Line Up baru Guns N’ Roses.  Dia berkata bahwa Axl hanya ingin tetap bekerja dalam Guns N’ Roses, GNR tidak boleh mati dan dia harus berusaha keras untuk itu.

“Saya bergabung dalam band ini tidak untuk menjadi pengganti siapapun. Saya adalah saya pribadi. Saya ingin melakukan apa yang saya bisa kerjakan dan untuk memperoleh keadilan untuk itu.”  Ujar Dj Ashba pada Soundspike.com

Omaha World-Herald :  “Apa yang akan anda katakan kepada orang-orang yang mengatakan bahwa anda bukan ‘The Real’ Guns N’ Roses, atau mereka menyebut kalian sebagai ‘Guns N’ Roses Cover Band?’”

Dj Ashba :  “Ya, itulah yang banyak terjadi. Jika orang-orang datang ke konser dengan pikiran terbuka dan menerima keadaan ini bahwa ini bukan ‘ The Original Line Up’, Tetapi line up sekarang ini luar biasa dan kau akan menyukainya.

Jika kamu datang untuk melihat Slash, oke….

Waktu telah berubah dan band ini pun telah berubah. Beberapa orang mungkin akan sulit menerima perubahan, tetapi saya suka perubahan. Perubahan akan membuat dunia lebih menarik.” Ujar Dj Ashba.

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: