Tentang Album Baru Guns N’ Roses

Bulan Desember 2008, atau beberapa hari setelah Chinese Democracy rilis, Axl Rose mengungkapkan bahwa mereka telah mengerjakan beberapa judul lagu untuk album masa depan. Beberapa judul lagu tersebut adalah : Elvis Presley and the Monster of Soul”, “Atlas Shrugged”, “Seven”, “The General”, “Thyme”, “Ides of March”, “Berlin” , “Zodiac”, “Quick Song”, dan  “Down by the Ocean”   Axl Rose sebelumnya bahkan sesumbar bahwa Guns N’ Roses sudah siap untuk merilis album trilogy sampai pada tahun 2012, namun hingga saat ini hampir memasuki tahun 2012, bagian kedua dari trilogy Chinese Democracy masih belum keluar. bagaimana pendapat para personel Guns N’ Roses tentang hal ini? mari kita simak beberapa cuplikan wawancara bersama mereka :

Axl Rose mengatakan, “Kami bekerja dengan manajemen baru dan mencari tahu apa yang akan kami lakukan dengan pihak label.”

Omaha World-Herald:  “Apakah Anda telah menulis lagu baru?”

Dj Ashba : “Yep. Saya telah menulis beberapa lagu selama berjam-jam jam dan sudah banyak sesuatu yang direkam Axl. Kami akan memiliki banyak materi . Dan kami bertanya kepada diri sendiri, manakah lagu yang terbaik yang nantinya akan dijadikan album Guns N’ Roses?”

Omaha World-Herald:  “Jadi, kami tidak akan harus menunggu lagi 10 tahun untuk album baru GNR?”

Dj Ashba:  (tertawa) “Tentu saja tidak.  Jika kita menunggu sampai selama itu, maka kami semua akan terlalu tua untuk melakukan tur.”

Omaha World-Herald:  “Bagaimana rasanya bekerja dengan Axl? Dia digambarkan sebagai orang eksentrik, tetapi banyak orang lain mengatakan dia jenius.”

Dj Ashba:  “Saya hanya bisa berbicara dari pengalaman pribadi, dia menakjubkan. Saya mendengar semua pendapat tentang Axl dan bla bla bla, tapi pria itu memperlakukan saya seperti emas. Dia adalah teman yang luar biasa, setia dan jujur.  Saya tidak bisa menuntut sesuatu yang lebih daripada itu. Saya benar-benar sangat respect terhadapnya baik terhadap hal musik maupun sisi lain.”

Ultimate Classic Rock  : “Apakah Anda menulis materi baru saat Anda sedang melakukan tur?”

Dizzy Reed : “Saya pikir anda akan tahu, semua di antara kami adalah musisi dan orang-orang yang menyebut dirinya composer akan menulis lagu. Saya punya sebuah studio yang mengikutiku kemanapun, dan ketika saya pulang akan banyak yang dapat saya kerjakan. Ada begitu banyak materi yang telah kami rekam dan kami dapat memilihnya sewaktu-waktu. Kami selalu menulis lagu.”

Ultimate Classic Rock : “Jadi, kita mungkin dapat berharap untuk segera mendengar beberapa musik baru GNR?”

Dizzy Reed : “Mudah-mudahan, itu rencananya. Tapi sekarang, kami sedang tur ‘Chinese Democracy’ dan membawakan beberapa lagu klasik GNR, mungkin nanti akan ada beberapa kejutan baru. Tapi saya tahu, selalu ada waktu untuk menyeleksi materi kami. Pasti akan ada beberapa musik baru yang akan keluar.”

Dallas Observer Blog’s : “Apakah GNR sudah memiliki banyak lagu yang telah dibuat? Apakahlabum baru sedang dikerjakan?”

Tommy Stinson : “Saya tidak akan mengatakan banyak hal tentang itu, tapi saya katakan sekarang bahwa saya pasti berharap kami menggarap album baru. Saya akan senang untuk berkumpul  kembali ke studio dan membuat beberapa rekaman baru. Saya pikir kita memiliki sebuah band yang baik, dan masing-masing dari kami memiliki sesuatu materi lagu yang menarik untuk ditawarkan. Saya harap kami menggarap proyek ini lebih cepat.”

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to Tentang Album Baru Guns N’ Roses

  1. asep says:

    i love guns n roses

Tinggalkan Balasan

