Velvet Revolver Akan Mencari Vokalis Baru Pada Bulan Desember

5 November 2011

Slash mengatakan bahwa Velvet Revolver akan berkumpul bersama pada Desember nanti untuk menghabiskan waktu bersama beberapa vokalis (mungkin akan melakukan audisi). Velvet Revolver sejak kehilangan Scott Weiland pada 2008 lalu sampai sekarang belum menemukan vokalis baru. Corey Taylor dari Slipknot / Stone Sour yang sempat melakukan rekaman bareng VR  akhirnya tidak cocok untuk menjadi vokalisnya.

“Saya pikir kami akan menemukan seseorang (vokalis) di bulan Desember,” Kata Duff McKagan. “Saya yakin dalam hatiku bahwa hal itu pasti akan terjadi.”  Tambahnya.  Duff McKagan melakukan wawancara bersama Too Famous To Get Fully Dressed blog pada awal November ini. Beberapa bulan yang lalu Slash, Duff, Matt, Gilby Clarke dan Dave Kushner bergabung dalam Road Recovery Benefit Konser dan ada satu vokalis yang menarik perhatian Duff, yaitu Jimmy Gnecco dari band OURS.

Sedangkan Scott Weiland beberapa bulan lalu mengungkapkan bahwa dia sudah menghapus luka lama terhadap Velvet Revolver.  Disela-sela kesibukan STP, Weiland mengungkapkan bahwa dia telah menghapus dan melupakan berbagai persoalan dengan para anggota VR. “Saya telah menyembuhkan luka ini, kami akan benar-benar akur kembali, dan kami tidak pernah mengatakan tidak pernah (never say never) untuk bersatu kembali. Siapa tahu nanti kami akan melakukan beberapa proyek dalam beberapa waktu.”  Ujar Scott Weiland pada Roadrunner.com 1 Agustus 2011.

Beberapa hari lalu Duff McKagan melakukan wawancara dengan The Huffington Post, Duff ditanyakan peluang tentang kembalinya Scott Weiland ke Velvet Revolver. Duff menjawab, “Kita akan lihat nanti. Kami belum dapat memastikannya hari ini.  Saya tidak berpikir kami akan pernah bermain kembali dengan Scott Weiland. Saya suka orang itu, tetapi aku merasa kasihan padanya.”

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

2 Responses to Velvet Revolver Akan Mencari Vokalis Baru Pada Bulan Desember

  1. Ping-balik: Siapakah Vokalis Terbaru Velvet Revolver ? « Pijarpatricia's Weblog

  2. Ping-balik: Matt Sorum : “Jimmy Gnecco Menjadi Calon Vokalis Velvet Revolver” « Pijarpatricia's Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: