Slash Bocorkan Tiga Judul Lagu Dalam Album Terbarunya

28 Oktober 2011

Slash baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah menyelesaikan fase pertama  rekaman untuk album terbarunya dan mengumumkan tiga judul lagu. Tiga lagu yang ia beri judul  “Halo”, “Standing In The Sun” dan “Bad Rain”.  Slash membocorkan ketiga judul lagu tersebut dalam sebuah acara musik VH1 Classic’s ‘That Metal Show’, namun dalam acara tersebut Slash tidak memainkan satu pun dari ketiga lagu tersebut. Sementara Slash mengakui bahwa album terbarunya akan dirilis pada April 2012.

Slash dan bandnya telah mengerjakan rekaman baru di Studio Rekaman Barefoot di Hollywood, California.

The Pulse Of Radio menanyakan kepada Slash bagaimana ia menentukan waktu yang tepat untuk mendapatkan “chemistry” yang benar saat bermain dengan bandnya.

“Saya pikir hal yang paling penting dalam menentukan ‘chemistry’ adalah menghubungkan antar personel secara bersama-sama dan dengan kebersamaan.” Jawab Slash.

“Ini benar-benar tentang kebersamaan dan musik menjadi sarana utama, dan saya pikir bahwa mungkin ‘chemistry’ yang telah dikerjakan untuk beberapa orang berbeda untuk orang lain.”

Album baru Slash sekali lagi akan diproduksi oleh Eric Valentine, yang sebelumnya bekerja dengan  ‘QUEENS OF STONE AGE’ dan ‘THE ALL-AMERICAN REJECTS’.  Tapi “perbedaan besar,” menurut Slash,bahwa Eric juga akan menjadi melakukan mastering untuk album ini selain merekam dan mixing CD.   “Jadi itu seperti one-stop shopping, yang cukup keren,” kata Slash

Mengenai arah musik Slash untuk album tersebut, Slash mengatakan bahwa album kali ini akan lebih terfokus, dan terutama perbedaannya dalam album ini hanya ada satu vokalis. Personel band dalam Solo Album Slash adalah, Myles Kennedy (vocal), Bobby Schneck (Gitar), Todd Kern (bass), dan Brent Fitz (drum).

Link :

http://www.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=165260

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to Slash Bocorkan Tiga Judul Lagu Dalam Album Terbarunya

  1. Agus says:

    Yang paling dinantikan adalah reuni Slash dengan GNR…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: