Wawancara Duff McKagan Bersama The Huffington Post

27 Oct 2011

The Huffington Post: Mengapa Anda memutuskan untuk kuliah?

Duff: Karena bulan-bulan pertama mulai berlalu (setelah sembuh dari sakit pancreas), dan aku melakukan hal-hal positif untuk mengisi waktu saya. Salah satunya adalah bahwa saya memiliki semua  laporan keuangan Guns N’Roses  dan aku mencoba membacanya. Saya telah berumur 30 tahun (waktu itu), tapi aku tidak tahu apa-apa tentang keuangan. Saya tidak tahu perbedaan antara saham dan obligasi, saya terlalu malu untuk bertanya dan saya tidak memercayai siapa pun, jadi pergi dan mendaftar dalam kuliah adalah pilihan terbaik. Sekarang saya memiliki gelar Bachelor di bisnis.

The Huffington Post: Dan sekarang Anda memiliki sebuah perusahaan perencanaan keuangan.

Duff: Ketika saya mulai pergi ke sekolah bisnis, saya mulai mendapat telepon dari rekan-rekan saya meminta bantuan saya. Saya berpikir, “Baiklah, ada banyak orang seperti saya yang mendapatkan banyak uang dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan uang itu.”

The Huffington Post:  Apakah ada peluang untuk  reuni Velvet Revolver?

Duff:  Kita akan lihat nanti. Kami belum dapat memastikannya hari ini.  Saya tidak berpikir kami akan pernah bermain kembali dengan Scott Weiland. Saya suka orang itu, tetapi aku merasa kasihan padanya.

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

