Tenanglah

Saat ini untuk tenang, Konsen ke satu tujuan itu terlebih dahulu, fokuskan pikiran, beranikan diri untuk menghadapinya.

“Enyahkan Ruslan dari Skripsimu!!”  (19 Oct 2011)

“Masih banyak buku-buku yang lebih bermutu, cari di perpustakaan sana!!”

Suatu hal yang tak dapat dihindari, alam bawah sadarku saat itu menuntut hal yang lebih untuk segera ‘selesai’.  Salah seorang Mahasiswi S2 Psikologi UGM memberikan konseling singkat untukku, ini yang pertama, atau tepatnya sebelum ada judul.

kedua, ada lagi mahasiswi lain, juga dari S2 Psikologi UGM, dia yang mencariku dan menawarkan konseling gratis……..disana banyak yang diungkapkan sampai saya sendiri heran kenapa bisa terlampau jauh menceritakan problem saya………..

Jika dulu pernah saya tulis “Dan sebuah harapan kosong”, maka saat ini ada sebuah harapan yang harus dikejar dan diselesaikan…………menghapus harapan lain yang sudah tak mungkin…..

Bukankah hidup ini hanya ada 3 hal yang konstan? yaitu Prinsip, Pilihan dan Perubahan.

Prinsip saya sudah jelas, dinding itu menghalangi saya untuk berharap lebih jauh. karena bukankah tidak ada cerita untukku?? tidak ada cerita untuk itu.

Pilihan saya sudah salah sejak awal, mengabaikan di awal dan sekarang saya terlambat…pilihan saat ini hanyalah fokus pada tujuan akhir demi mengejar keterlambatan.

Perubahan, harus berubah ketika tahu bahwa yang saya pilih dulu ternyata salah……berubah tak harus butuh psikolog kan??

yang saya tulis ini adalah masalah yang bercampur-campur………..terutama pada kejadian-kejadian September-Oktober 2011. anehnya saya sudah lama sekali tidak menulis curahan hati lewat blog ini…….saya harus biasakan ini..karena ini blog pribadi, bukan situs informasi “Guns N’ Roses”.  Saya harus memperhatikan tulisan-tulisan seperti ini, kelak akan berguna….

BUKANKAH TIDAK ADA CERITA BUATKU ??        MAKA BERCERITALAH, JANGAN TAKUT KARENA SAYA AKAN MENJADI PEMBIMBINGMU SETIAP SAAT JIKA KAMU BUTUHKAN. SAYA HARAP KAMU AKAN LEBIH BAIK DARIPADA SAYA. UNTUK MASA 4 SAMPAI 5 TAHUN KE DEPAN BUATMU………..

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

