Nek Karo Kowe Aku Ora Duwe Cerito

DENGANMU AKU TAK PUNYA CERITA, DENGANMU AKU TAK BERBICARA………22 september 2011

22 September 2011, bertemu dengan HI 2006 UGM untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun. Bercerita karena saya menanyakan apakah ada cerita untukku?? bagaimana ia akan wisuda November 2011 ini, dan mungkin tidak akan mencantumkan nama pacarnya dalam daftar terima kasih Skripsinya.

Hanya saja saya sedang melamun saat dia menyapaku, mengagetkanku dan membuatku teriak.  Dia adalah teman terbaik sampai sekarang dan selamanya….terima kasih sudah menjadi teman sangat baik selama kuliah di UGM, 2006-2011, selamat berjuang di karier selanjutnya, semoga sukses!!

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

