Jimmy Gnecco Menjadi Calon Vokalis Velvet Revolver?

OC Weekly, 6 Oct 2011 OC Weekly baru-baru ini melakukan wawancara dengan Duff Mckagan (Loaded, Velvet Revolver) tentang bagaimana perkembangan pencarian vokalis baru Velvet Revolver yang sudah lebih dari 3 tahun vakum sejak Scott Weiland dipecat. “Slash dan saya bermain di New York beberapa minggu yang lalu (Road Recovery Benefit Konser), disana juga ada Matt dan Gilby,” Jawab Duff. “Ada seorang vokalis, dan kami mungkin tertarik untuk bersama-sama menulis lagu dengannya.” Yang dimaksudkan oleh Duff McKagan kemungkinan besar adalah Jimmy Gnecco dari band ‘OURS’.

Jimmy Gnecco dari ‘OURS’ bersama Slash, Duff, Matt dan Gilby bernyanyi dalam Road Recovery pekan lalu dan menampilkan 3 lagu bersamanya, ‘Slither (VR), Its So Easy (GNR), dan Hey Joe dari Jimmi Hendrix. Ia melanjutkan, “Tidak ada di antara kami yang serius untuk mencoba mencari seorang vokalis baru dalam beberapa tahun terakhir ini. kami semua sibuk dengan urusan masing-masing.” Ia melanjutkan lagi, “Kami pikir kami akan segera menemukan vokalis baru, tapi ternyata tidak jadi. Setelah beberapa bulan berlalu, rasanya seperti, Oh…’Fuck’.” Gerutu Duff.

Setelah mengalami kevakuman akibat tidak adanya vokalis, VR beberapa bulan yang lalu hampir saja mengambil Corey Taylor (Stone Sour, Slipknot), namun ada ketidak cocokan dengan Slash sehingga sampai sekarang nasib VR seperti terbengkalai karena mereka sibuk dengan urusan masing-masing.

Dalam sebuah wawancara dengan Matt Sorum, dia berkata “Setelah kami berpisah dengan Scott Weiland tahun 2008 … Kami sudah membuat album rekaman yang bagus, dan saat ini kami sangat kesulitan untuk bisa menemukan pengganti Scott Weiland.” “Ketika kami membentuk Velvet Revolver, kami ingin membuat album rock modern, dan kami harus mencari cara agar kami tidak disamakan dengan Guns N’ Roses. Dan ketika kami mendatangkan Scott, hal itu membawanya ke .elemen yang lebih modern Dia datang lebih dari sekedar grunge seatlle yang seperti layaknya Pearl Jam dan Soundgarden. Dan saat itu kami percaya akan menjadi lebih dari sekedar musik rock modern.” Tambah Matt Sorum.

Sedangkan berdasarkan keterangan dari Slash beberapa bulan lalu bahwa dalam jangka waktu 2 tahun ke depan tidak ada album yang akan dikeluarkan Velvet Revolver. Dia menambahkan bahwa masing-masing masih sibuk untuk mengurusi albumnya masing-masing.

http://blogs.ocweekly.com/heardmentality/2011/10/duff_mckagan_qa.php http://www.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=164284

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

3 Responses to Jimmy Gnecco Menjadi Calon Vokalis Velvet Revolver?

  1. Ping-balik: Siapakah Vokalis Terbaru Velvet Revolver ? « Pijarpatricia's Weblog

  2. Ping-balik: Matt Sorum : “Jimmy Gnecco Menjadi Calon Vokalis Velvet Revolver” « Pijarpatricia's Weblog

  3. 1zzy says:

    penolakan Slash terhadap Corey menunjukan bahwa Slash masih peduli dan serius untuk VR, walaupun dirinya sukses besar dalam album solonya. Dan ingat, Slash tidak pernah gagal dalam melihat potensi seorang vokalis. Eric Dover, Rod Jackson, dan Scott Weiland adalah contoh betapa tepatnya pilihan Slash.

    Untuk saga calon vokalis VR, silahkan kunjungi blog saya :
    http://1zzy.wordpress.com/2008/08/14/6/
    dan
    http://1zzy.wordpress.com/2009/01/20/saga-scott-weiland-ii-the-rise-of-vocalist/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: