Guns N’ Roses Dinominasikan Untuk ROCK N’ ROLL HALL OF FAME 2012

Guns N’ Roses masuk dalam 15 finalis yang akan masuk dalam Rock And Roll Hall Of Fame 2012. Finalis lainnya adalah : THE CURE, HEART, JOAN JETT AND THE BLACKHEARTS, ERIC B. AND RAKIM, THE SPINNERS, THE SMALL FACES/FACES, FREDDY KING, RUFUS WITH CHAKA KHAN, BEASTIE BOYS, LAURA NYRO, WAR DONOVAN and RED HOT CHILI PEPPERS.

Pemungutan suara untuk Rock N’ Roll Hall Of Fame akan dilakukan oleh lebih dari 500 musisi dan professional dalam industry musik, dari 15 finalis, 5 peserta yang mendapatkan suara terbanyak akan diumumkan pada Bulan Januari dan akan bergabung pada upacara perayaan 27 tahun Rock N’ Roll Hall Of Fame pada 14 April 2012 di Cleveland, Ohio, AS.

Jika GNR dinobatkan menjadi pememang dalam Rock N’ Roll Hall Of Fame 2012 maka ini akan menjadi penghargaan besar bagi GNR setelah 25 tahun perilisan album pertama mereka yang menggebrak dunia. “Ini adalah suatu kehormatan besar,” kata Gilby Clarke.

Axl Rose adalah satu-satunya personel asli dalam GNR, beberapa waktu terakhir Axl Rose sudah menjalin pertemanan kembali dengan mantan gitaris Izzy Stradlin dan Bassis Duff McKagan, namun masih bermusuhan dengan mantan gitaris Slash. Mereka akan saling bertemu dan berkumpul lagi dengan asumsi mereka akan menjadi yang pertama dalam pemungutan suara nantinya, maka jika mereka menang upacara ceremonial Rock and Roll Hall of Fame pada April 2012 nanti akan menjadi ajang pertemuan ‘The Original Guns’ atau orang lebih menyebutnya sebagai ‘The Classic Line Up’ dalam satu panggung untuk pertama kalinya sejak Steven Adler dipecat pada tahun 1990.

Axl Rose mempertahankan pendapatnya bahwa tidak akan pernah ada reuni apapun dengan ‘The Original Guns’, tetapi kenyataannya Axl Rose telah berhubungan baik dengan Izzy Stradlin sejak Izzy beberapa kali ikut bermain dalam tur Guns N’ Roses di tahun 2006. Dan kenyataan lain yaitu hubungan Axl Rose dengan Duff McKagan kembali terjalin lagi setelah 14 Oktober 2010 Duff McKagan menjadi tamu special bagi konser GNR di 02 London Arena Inggris dan memainkan 4 lagu bersamanya.

Semuanya sudah jelas bahwa bagaimanapun juga Axl Rose tidak akan bersedia untuk tampil bersama Slash lagi. “Singkatnya, secara pribadi saya menganggap dia sebagai kanker dan akan lebih baik untuk dihapus,” Ujar Axl Rose di tahun 2009.

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to Guns N’ Roses Dinominasikan Untuk ROCK N’ ROLL HALL OF FAME 2012

  1. 1zzy says:

    biasanya semua eks personel band yang terpilih Rock n’ Roll Hall Of Fame akan datang, dan akan memainkan beberapa lagu bersama (contohnya kemarin metallica. jason newsted datang, dan memainkan bberapa lagu bersama. dave mustaine juga diundang, walaupun tidak bisa datang. bahkan ayahnya cliff burton juga datang).

    Nah, apa mungkin semua eks personel Gn’R yang jumlahnya belasan akan datang? Jika iya, bersiaplah menyaksikan reuni terbesar (dalam hal kuantitas personel) dalam sejarah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: