Konser Pertama GNR di Amerika Serikat Sejak Tahun 2006

22 September 2011

Jadwal untuk tur musim gugur Guns N’ Roses di Amerika perlahan mulai dipersiapkan, sejauh ini mereka hanya dijadwalkan untuk bermain di Orlando, Miami dan Kansas City namun jeda dua minggu antara jadwal tersebut diharapkan akan menjadi acara konser baru yang akan direncanakan setelahnya. Band ini telah melakukan tur konser secara luas di luar negeri dalam beberapa tahun terakhir ini, GNR telah melakukan 61 konser di lebih dari 30 negara tahun lalu, dan telah bermain dihadapan fans dengan total lebih dari 1 juta fans dis eluruh Amerika Selatan, Kanada, Eropa dan Asia. Tetapi sejak tahun 2006 mereka belum pernah mengadakan konser di Amerika Serikat. Band yang digawangi oleh Axl Rose ini belum mengadakan rangkaian tur konser sejak pertunjukan terakhirnya di Dubai Desember lalu, dan mereka akan segera memulai turnya tanggal 10 Oktober di Amerika Selatan dan Meksiko.

Band ini memenuhi syarat untuk masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame tahun depan. Dengan asumsi mereka akan menjadi yang pertama dalam pemungutan suara nantinya, maka jika mereka menang upacara ceremonial Rock and Roll Hall of Fame pada Maret 2012 nanti akan menjadi ajang pertemuan mantan-mantan anggota GNR dalam satu panggung untuk pertama kalinya sejak Steven Adler dipecat pada tahun 1990.

Axl Rose mempertahankan pendapatnya bahwa tidak akan pernah ada reuni apapun dengan ‘The Original Guns’, tetapi kenyataannya Axl Rose telah berhubungan baik dengan Izzy Stradlin sejak Izzy beberapa kali ikut bermain dalam tur Guns N’ Roses di tahun 2006. Dan kenyataan lain yaitu hubungan Axl Rose dengan Duff McKagan kembali terjalin lagi setelah 14 Oktober 2010 Duff McKagan menjadi tamu special bagi konser GNR di 02 London Arena Inggris dan memainkan 4 lagu bersamanya.

Semuanya sudah jelas bahwa bagaimanapun juga Axl Rose tidak akan bersedia untuk tampil bersama Slash lagi. “Singkatnya, secara pribadi saya menganggap dia sebagai kanker dan akan lebih baik untuk dihapus,” Ujar Axl Rose di tahun 2009.

Sedangkan Dj Ashba baru-baru ini mengungkapkan bahwa Axl Rose telah memiliki stok lebih dari tiga album untuk siap direkam dan dirilis.

Inilah jadwal tur mereka di Amerika Serikat:

28 Oktober 2011 – Orlando, FL – Amway Center

29 Oktober 2011 – Miami, FL – American Airlines Arena

12 November 2011 – Kansas City, MO – Sprint Center

Link, Sumber Berita :

http://www.spin.com/articles/guns-n-roses-tour-us-fall

http://www.spin.com/articles/guns-n-roses-play-first-us-show-2006

http://www.nme.com/news/guns-n-roses/59357

http://www.rollingstone.com/music/news/guns-n-roses-launching-american-tour-in-october-20110909

http://chinesedemocracy.com/

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: