Proyek Album Terbaru Slash

Slash akan Mulai Merekam Solo Albumnya Pada Akhir Oktober

Ketika ditanya wartawan tentang persiapan album terbarunya Slash mengatakan, “Kami benar-benar belum mulai rekaman, tapi kami sudah pra-produksi. Sekitar sembilan lagu sejauh ini yang sudah pra-produksi dan ketika aku kembali dari Inggris besok, kami akan melakukan  rekaman lagi sampai 12 lagu dan kita mulai benar-benar serius menggarap rekaman ini pada akhir Oktober. Semua vocal akan diisi Myles Kennedy,  juga Brent Fitz pada posisi drum dan Todd Kerns yang bermain bass. ”

Slash menambahkan bahwa setelah selesai rekaman nanti akan dia rencanakan untuk Tur kembali. Dan untuk para personel dalam bandnya, Slash mengaku melakukan audisi untuk itu. “Aku mengatur tentang audisi musisi di LA dan saya kebetulan bertemu Brent Fitz, saya belum pernah bermain dengannya sebelumnya,dia bukan dari LA,. Dia adalah salah satu orang-orang yang mengikuti audisi yang kuadakan. Dia hebat dan kemudian dia memperkenalkan saya kepada Todd Kerns, yang ternyata saya cocok dan sempurna, kami layak untuk melakukan rekaman bersama.” Ujar Slash.

Album baru Slash sekali lagi akan diproduksi oleh Eric Valentine, yang sebelumnya bekerja dengan  ‘QUEENS OF STONE AGE’ dan ‘THE ALL-AMERICAN REJECTS’.  Tapi “perbedaan besar,” menurut Slash bahwa Eric juga akan menjadi melakukan mastering untuk album ini selain merekam dan mixing CD.   “Jadi itu seperti one-stop shopping, yang cukup keren,” kata Slash

Mengenai arah musik Slash untuk album tersebut, Slash mengatakan bahwa album kali ini akan lebih terfokus, dan terutama perbedaannya dalam album ini hanya ada satu vokalis. Sedangkan pada album pertama Slash tahun lalu, dia membawa banyak musisi dan vokalis yang terlibat di dalamnya seperti : Ian Astbury, Chris Cornell, Rocco DeLuca, Fergie, Dave Grohl, Myles Kennedy, Kid Rock, Lemmy Kilmister, Adam Levine dari MAROON 5, Duff McKagan, M. Shadows dari AVENGED SEVENFOLD, Ozzy Osbourne, Iggy Pop, and Andrew Stockdale.

Album Live Konser dari Kota Masa Kecil Slash, Stoke City

Sedangkan pada November 2011 Slash juga akan merilis live album ‘Made In Stoke 24/7/11’ . Slash merilis satu live album yang diambil dari konser musim panasnya di Kota masa kecilnya Stoke City, Inggris.

‘Made In Stoke 24/7/11’ difilmkan dan dicatat di kota Victoria Hall. Album live ini akan dirilis pada tanggal 14 November 2011 sebagai CD ganda dan dua khusus CD / DVD paket yang menampilkan lima lagu bonus pada DVD, serta sebuah wawancara dengan Slash.

Album ini juga akan menampilkan lagu-lagu dalam Guns N’ Roses, Velvet Revolver dan Slash’s Snakepit  seperti : ‘Sweet Child O’Mine, ‘Nightrain’, ‘Patience’, ‘Mr Brownstone’ ‘Civil War’, ‘Paradise City’, ‘Slither’, ‘Been There Lately’ dan ‘Beggars & Hangers-On’. Sedangkan sebagian besar isinya adalah lagu-lagu dari album solo pertamanya.

Track List untuk Live in Stoke 24 Juli 2011 adalah sebagai berikut :

‘Been There Lately’

‘Nightrain’

‘Ghost’

‘Mean Bone’

‘Back From Cali’

‘Rocket Queen’

‘Civil War’

‘Nothing To Say’

‘Starlight’

‘Promise’

‘Doctor Alibi’

‘Speed Parade’

‘Watch This’

‘Beggars & Hangers-On’

‘Patience’

‘Godfather Theme’

‘Sweet Child O’Mine’

‘Slither’

‘By The Sword’

‘Mr. Brownstone’

‘Paradise City’

Eksternal Link :

http://www.nme.com/musicvideos/slash-video-interview—making-the-album-part-two/839118

http://www.nme.com/news/slash/59238

http://www.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=163379

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: