Alter Bridge Vakum ; Myles Kennedy Bersama Slash


Menurut The Pulse Of Radio, drummer Alter Bridge Scott Phillips telah mengkonfirmasi bahwa band ini akan berhenti sejenak di tahun 2012 sehingga personel Alter Bridge,  Drummer Scott Phillips, bassis Brian Marshall dan gitaris Mark Tremonti  dapat kembali ke Creed (bersama vokalis Scott Stapp). Sementara itu, Myles Kennedy  (vokalis Alter Bridge) akan kembali bekerja sama dengan legenda gitar Slash di album solo keduanya, di mana Kennedy akan menjadi vokalis utama untuk semua lagunya.

Phillips mengatakan kepada Observer Fay, “Kami punya beberapa minggu lagi untuk tur bersama Alter Bridge, Myles bekerja sama dengan Slash tahun depan, sementara kita akan bekerja dengan Creed tahun depan.  Kemudian kembali dengan Myles Kennedy sebagai ALTER BRIDGE. Lihatlah 2013 untuk materi baru.”

Alter Bridge saat ini telah menyelesaikan “Carnival Of Madness” tour,  yang berhenti di Fayetteville, North Carolina pada Rabu (September 14) dan berakhir hari Sabtu ini (September 17) di Missouri.  Konser ini untuk mendukung album ketiga mereka, AB III.

Mark Tremonti membandingkan penonton konser antara dua band ini (Alter Bridge dan Creed) bahwa para kerumunan penonton ini tidak jauh berbeda, dan bahwa penggemar Alter Bridge adalah penggemar Creed juga. Mungkin penggemar Creed jauh lebih banyak dan lebih ‘jinak’.

Creed akan segera merekam album baru untuk tahun depan dan melakukan tur keliling dunia. Sementara di lain sisi Vokalis Scott Stapp juga telah menyiapkan materi untuk album solonya.

Myles Kennedy sebagai vokalis Alter Bridge telah membuat Slash jatuh cinta pada perilaku dan suara vokalnya. Myles Kennedy yang menyumabngkan dua lagu dalam album solo Slash yang pertama akan diberi kepercayaan penuh oleh Slash untuk menyanyikan semua lagu dalam album Solo keduanya yang rencananya akan dirilis tahun depan.
Mark Tremonti sebagai pentolan Alter Bridge dan Creed pada 8 Agustus 2011 diwawancarai oleh

Myles Kennedy dan Mark Tremonti

Myles Kennedy dan Mark Tremonti

http://www.roadrunnerrecords.com, “Saat ini Myles Kennedy sedang menjadi vokalis Slash, hal ini bisa menjadi pisau bermata dua, dilain sisi dia bisa membawa perhatian penggemar Slash ke Alter Bridge namun di sisi lain Myles bisa saja meninggalkan Alter Bridge dan bergabung bersama Slash dkk (VR), apa pendapat anda??”  Tanya wartawan kepada Mark Tremonti.  Mark menjawab, “Belum ada masalah sejauh ini, semua masih berjalan positif. Myles sudah bilang bahwa dia berkomitmen untuk Alter Bridge, kami sangat terbuka satu sama lain, sama ketika kami berbicara padanya tentang reuni Creed. Saya rasa Slash telah membawa kredibilitas lebih untuk yang Myles adalah sebagai penyanyi dan vokalis, dan Myles pantas mendapatkan penghargaan itu (sebagai vokalis utama Slash).”

Wartawan banyak bertanya pada Slash, “Adalah sangat luar biasa jika anda mengajak Myles Kennedy untuk menjadi vokalis baru VR.”   Dengan cepat Slash menjawab pertanyaan itu bahwa Alter Bridge yang digawangi Mark Tremonti dan Myles Kennedy saat ini masih aktif, dan Slash memang sangat tertarik dengan suara Myles namun dia tidak mau menjadi dalang utama penyebab hancurnya Alter Bridge.

Eksternal Link :

http://www.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=163253

https://pijarpatricia.wordpress.com/2011/08/09/siapakah-vokalis-terbaru-velvet-revolver/

http://www.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=161235

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

2 Responses to Alter Bridge Vakum ; Myles Kennedy Bersama Slash

  1. arman budiman says:

    saya baru tahu kalau creed sama dengan alter bridge

  2. gomez gonjalez says:

    Alter bridge keep moving show your action…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: