Keluhan Anak Kecil Yang Sedang Sedih

Ya Tuhan. Bukankah ketika saya memutuskan ikut denganMu, Kau akan selalu menyertai hidupku? tapi justru di saat saya menderita dan terjerat kesulitan, mengapa Tuhan meninggalkanku? buktinya, yg terlihat di pasir hanyalah sepasang telapak kaki..

Tuhan Menjawab : “Anakku,Aku selalu mengasihi kamu. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian. saat kamu menderita atau sedang jatuh dalam kesulitan, memang hanya terlihat sepasang kaki saja. Ketahuilah, itu adalah KakiKu karena pada saat itu Aku sedang menggendongmu.”

Hidup ini sedemikian ‘constructed’ sehingga sebuah kejadian kecil pun tidak bisa, tidak akan bisa dan tak akan pernah bisa sesuai dengan kehendak kita. (Charlotte Bronte 1816-1854).

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

