Cerita Lucu Coy…weh-weh-weh (A-Pijar Rose Patricia)

Astaga, Aku kira patung !

Pagi itu aku dan Okka (Komunikasi 2006) menyelesaikan makalah dan power point mata kuliah Komunikasi Organisasi untuk siangnya (jam 12.30) akan kami (Kami = Awank 07, Estu 06, Arya 06, Okka 06 dan Aku) presentasikan.

Setelah selesai menyusun power point, kami berdua (Okka dan Aku) menuju rental print, kami ngeprint makalah dan slide powerpoint. Karena materi slide harus dibagikan, maka kami memfotokopi materi tersebut menjadi beberapa kopian. Kami memutuskan untuk memfotokopi materi itu tepat di depan tempat kami ngeprint tadi.  Materi yang kami kopi cukup banyak, sehingga membutuhkan waktu agak lama berada di tempat fotokopian.

Kami sudah beberapa menit duduk di depan fotokopian, tiba-tiba Okka bertanya padaku, “Yok, itu orang kok dari tadi (dari kami selesai ngeprint) kok diam terus ya? Gak bergerak gitu?” Okka bertanya padaku tentang “sesosok” makhluk yang berjubah hitam, bercadar, dan semua tertutup serba hitam.

Aku lalu dengan cepat menjawab, “Uwong opo tow Ka? Lha wong kuwi we patung je!” aku seketika memang menganggap itu patung, karena memang dari tadi kami ngeprint, tuh sosok tidak berpindah tempat sedikitpun.

Okka sedikit tidak percaya, walaupun dia tahu bahwa di sebelah kami adalah toko busana muslim,Okka bertanya lagi,  “Masak? Coba deh kamu lihat! Kayak gitu kok patung?”

Aku menjawab lagi, “Patung yo Ka, patung pajangan baju muslim itu lhoh!” (sambil aku menengok pada toko busana muslim tersebut).

Karena Okka belum percaya juga, maka aku mengamat-amati sosok itu. Memang diam, tidak bergerak, hanya jubahnya yang terkadang tersapu angin.

Aku amati terus, masih saja diam. Aku lalu berinisiatif mengamatinya dari depan, aku tidak melihat apapun kecuali matanya.

Seketika aku terkejut…….

Astaga Naga, Mohon ampun, ternyata bola matanya bergerak!!

“Wah ternyata orang Ka!” aku berbisik pada Okka.

Sial, padahal tadi aku bicara keras menganggap dia patung.

Kami tertawa, dengan agak ditahan-tahan karena takut ketahuan “mbaknya” yang berjubah tadi.

Kami melanjutkan tawanya diperjalanan, dan sampai kampus pun kami masih tertawa.

Selanjutnya kami bergabung dengan Tim untuk presentasi Kom.Org.

Wis Bubar!

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: