Aduh….ckck…Blog siapa neh?? jailin aja ah..

blog siapa yah..gak tahu aku…saat aku buka wordpress.com, eh tiba-tiba muncul aja tuh blog milik orang lain….

“dikerjain”?? pastilah…ada peristiwa gokil gitu kok gak dimanfaatkan?? ya udah aku jailin aja tuh blognya…..

yowis, karena aku jg pgn minta maaf…ya minta maaf dunk (walau aku gak kenal orang itu).

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: