Chinese Democracy “14 Years” Mistery.

CHINESE DEMOCRACY AKAN DIRILIS ??

Pada tahun 2008 ini kabar mengenai Chinese Democracy mencuat lagi ketika http://www.newgnr.com menginformasikan bahwa Chinese Democracy akan segera dirilis tanggal 23 November 2008. disitus tersebut juga dikabarkan bahwa single GNR ”If The World” akan dijadikan soundtrack (di akhir tayangan film) sebuah film terbaru yang dimainkan Leonardo Di Caprio ”Body Of Lies”.

Seperti yang diketahui rumor bahwa Chinese Democracy juga pernah merebak akhir tahun 2007, tapi kenyataannya semua itu tidak terjadi. Jika mengacu pada situs http://www.newgnr.com , dan kita akan lihat juga apakah difilm ”Body Of Lies” akan memakai soundtrack ”If The World” maka kita akan segera yakin bahwa berita yang kita dapatkan itu akan benar-benar terjadi, dan itu artinya penantian fans GNR selama kurang lebih 14 Tahun akan segera berhenti.

Hmm, semua ini seperti sudah ada tanda-tandanya, kita tentu ingat pada album ”Use Your Illusion 2” Izzy Stradlin dan Axl Rose memasukkan lagu ciptaan mereka ke dalam album tersebut, dan judulnya adalah ”14 YEARS”. Jika GNR benar-benar merilis album pada tahun ini (2008), maka lagu ”14 Years” akan menjadi sangat keramat, ya menurutku lagu itu bukan hanya sekedar lagu ciptaan dua orang jenius GNR (saat itu), Stradlin dan Rose, tapi benar-benar suatu lagu yang akan mencerminkan masa depan (2008 ini, red ).

Mari kita lihat sedikit saja penggalan lirik lagu ”14 Years” yang sepertinya cocok dengan keadaan sekarang.

”But it’s been, 14 Years of silence
It’s been 14 of pain
It’s been 14 Years that are gone forever
And I’ll (never) have again.”

Sebemarnya lagu “14 Years” ini diciptakan Izzy Stradlin untuk mengenang persahabatannya dg Axl Rose yang sudah memasuki 14 tahun, (1990). lalu Axl dan Stradlin menyempurnakan lagu itu dan jadilah lagu itu yang dinyanyikan sendiri oleh Stradlin….

Yah, ini seperti teori “Deja-Vu” semua ini seakan sudah pernah terjadi dan lagu 14 Years seakan mencerminkan 14 tahun penantian album ini. Walaupun kini kita sudah tidak dapat melihat lagi “The Ice Man” dan pencipta lagu handal Izzy Stradlin, Bassis yang hebat layaknya Duff Mckagan, Gitaris terhebat yang pernah dimiliki GNR – Slash dan dua orang drummer yang pernah besar bersama GNR, Matt Sorum dan Steven Adler. Tapi percayalah bahwa suara Axl Rose masih mampu untuk menyihir semua telinga pecinta musik seluruh dunia.

( PijarPatricia, 21 Oktober 2008)
Sumber : http://www.NME.com, http://www.NEWGNR.com, Use Your Illusions II Album.

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: